Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 01/10/2020 11:10 WIB

Lima Warga Perum Kemang Pratama - Bekasi Meninggal Akibat Covid

Ilustrasi penanganan pasien terjangkit virus corona
Ilustrasi penanganan pasien terjangkit virus corona
BEKASI, DAKTA.COM - Ketua Forum RW Perumahan Kemang Pratama, Rawalumbu - Kota Bekasi, Chairil Anwar mengatakan hingga saat ini, ada lima warga Perum Kemang Pratama yang meninggal dunia akibat covid 19.
 
"Saat ini warga dirawat tidak ada tapi isolasi mandiri sekitar ada lima atau enam orang. Seingat saya total ada 20 kasus," papar Chairil kepada Dakta, Kamis (1/10).
 
Sementara partisipasi dukungan dari seluruh warga tergolong cukup tinggi dalam membantu anggota keluarga yang terkena covid 19. "Alhamdulillah dikita didukung oleh pengurus TKK dan ibu - ibu ditingkat RT yang hebat. Jadi kalau ada yang terkena covid, kita support  kita anter logistik kerumahnya," lanjut Chairil.
 
Dalam memberikan edukasi kepada warga, pihak forum RW telahmenyelanggarakan dua kali Webinar tentang bahaya dan penanganan covid 19.
 
"Kita hadirkan waktu itu dokter dan pakar yang bicara mengenai bahaya covid 19. Sehingga kita bisa lebih hati - hati dan ikut protokol kesehatan," jelasnya.
 
Untuk dukungan dari aparatur setempat, lanjut Chairil sudah lebih baik. Petugas kelurahan dan Puskesmas cukup respons dalam menerima laporan dari warga.
Reporter :
- Dilihat 1430 Kali
Berita Terkait

0 Comments