Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 27/09/2020 12:20 WIB

HUT TNI Ke 75, Kodam Jaya Beri Bantuan Di Seroja - Bekasi

Pangdam Jaya di Seroja Kota Bekasi
Pangdam Jaya di Seroja Kota Bekasi
Kodam Jaya melakukan Bakti Sosial untuk para Purnawirawan, Janda Pejuang 45, Warakawuri bertempat di komplek Seroja, Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara - Kota Bekasi, Ahahd (27/9).
 
Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi hadir bersama Ketua DPRD Kota Bekasi Chairruman J. Putro, Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Wijonarko dan Dandim 0507 Bekasi, Letkol Arm. Iwan Apriansyah dalam rangka HUT TNI ke 75 dalam kegiatan bakti sosial yang diadakan Pangdam Kodam Jaya.
 
Pangdam Jaya, Mayjen TNI Dudung Abdurrachman mengungkapkan bangga terhadap Pemkot Bekasi dan unsur Forkopimda yang kompak dan dinilai militan dan berani untuk memajukan Kota Bekasi.
 
"Himbauan tentang pentingnya 3M, menggunkan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak untuk jaga kesehatan terutama bagi warga yang diatas 60 tahun, apabila ada gejala sakit bisa langsung cek ke rumah sakit terdekat, semoga selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan," ucap Pangdam Jaya. 
 
Wali Kota Bekasi juga mengungkapkan bahwa sinergitas di Kota Bekasi cukup baik, aksi cepat tanggap, respon keluhan warga langsung ditindak sehingga dalam pencegahan pada masa pandemi bisa mengatur para warga pada ketentuan yang diberlakukan. Tentunya dengan kerja maksimal dari para bantuan Forkopimda Kota Bekasi serta para jajaran baik Polres, Kodim dan Aparatur Pemerintah Kota Bekasi dalam siaga Covid 19 ini.
 
Simbolis untuk kegiatan bakti sosial diberikan kepada para Purnawirawan  Janda pejuang 45 dan Warakawuri yang telah hadir diberikan oleh Pangdam Jaya dan sekaligus berharap untuk para pejuang yang telah gugur di medan perang yang akan selalu diingat jasanya yamg telah dikorbarkan, juga untuk para purnawirawan yang telah pensiun dalam bertugas agat selalu diberikan kesehatan.
 
Reporter :
- Dilihat 1634 Kali
Berita Terkait

0 Comments