Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 27/09/2020 07:10 WIB

Langgar Aturan Protokol Kesehatan, Sebuah Cafe di Galaxy Bekasi Disegel

Petugas Gabungan Melakukan Penyegelan Cafe di Galaxy Bekasi Selatan
Petugas Gabungan Melakukan Penyegelan Cafe di Galaxy Bekasi Selatan

BEKASI, DAKTA.COM - Aparat kepolisian Metro Bekasi Kota bersama Satpol PP melakukan penyegelan sebuah cafe dikawasan Galaxy, Jakasetia - Bekasi Selatan. Langkah itu diambil menyikapi laporan masyarakat karena diduga cafe tersebut melanggar protokol kesehtan covid 19.

 

“Hari ini kita sudah koordinasi dengan Forkopimda dengan kebijakan kota Bekasi. Dimana untuk tempat rumah makan atau cafe beroperasi seperti biasa pada jam 09.00 WIB hingga 23.00 WIB. Dan dalam pelaksanaan tetap mematuhi protokol kesehatan, namun kenyataannya untuk kafe ini tidak mematuhi protokol kesehatan. Oleh karena itu kita sepakat untuk menyegel tempat ini mudah-mudahan upaya yang kita lakukan tidak diikuti oleh tempat yang lain,” kata Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol. Wijonarko saat menyegel Caffe Broker yang viral tersebut pada Sabtu (26/9) malam.

 

Saat didatangi petugas gabungan, Caffe Broker nampak sepi dan tidak ada aktifitas live musik seperti pada video yang viral. Namun, lokasi tersebut identik dengan lokasi video viral yang beredar di media sosial. Tindakan tegas diambil petugas gabungan dari Satpol PP, Kodim 0507/Bks, Polres Metro Bekasi Kota berupa penyegelan.

 

Sementara Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto melalui akun twiternya @Tri Adhianto Tjahyono mengatakan Pemkot Bekasi terus melakukan patroli dalam penerapan jam operasional tempat usaha di tenghah pandemic covid 19.

 

“Mohon dukungan kepada warga bila ada hal serupa bisa diinformasikan kepada kami agar hal tersebut tidak terjadi lagi di tempat lain. Ekonomi memang tetap harus berjalan namun tetap harus patuhi protokol kesehatan,” jelas Tri.

Reporter : Jaenudin Ishaq
- Dilihat 914 Kali
Berita Terkait

0 Comments