Nasional / Kesehatan /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 24/09/2020 14:01 WIB

Walikota Bekasi Jenguk Baim di RSPAD

Walikota Bekasi Rahmat Effendi Menjenguk Baim
Walikota Bekasi Rahmat Effendi Menjenguk Baim
JAKARTA, DAKTA.COM - Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi menjenguk seorang anak yang sedang Viral di media sosial, yakni Baim. Dalam unggahan dari akun facebook Neng Ayu Yasmin berdurasi 59 detik yang di upload, terdapat unggahan seorang anak yang sedang terkapar itu kemudian viral.
 
Video itu sampai kini telah mendapatkan 6,1 ribu respon, 88 komentar yang beragam menyanjung sikap anak tersebut serta 3,7 ribu dibagikan.
 
Nama lengkap dari anak tersebut adalah Muhamad Ibrahim Wafiq (10) dengan panggilan Baim. Ia tidak mengenyam pendidikan formal di sana, Baim ke Rumah Quran itu hanya mengaji.
 
Saat ini kondisi Baim Mengidap Sakit Kronis terbaring di RSPAD Gatot Subroto. Dalam kondisi sakit ia mengigau terus dengan melantunkan Lafaz Al-Quran.
 
Rupanya benar bahwa anak dalam video tersebut mengaji di Rumah Quran Az-Zahra. Letaknya berada di Kavling Perwira Jaya, Jalan Bintara IV Rt 04/12, Kelurahan Perwira, Kecamatan Bekasi Utara.
 
"Mari bersama kita doakan Baim agar kembali dalam kondisi prima dan terlepas dari sakitnya, semoga Allah mengangkat penyakitnya." Ujar Wali Kota Bekasi.
 
Baim merupakan salah satu santri yang belajar di Rumah Tahfidz Al Qur’an Az zahra Perwira, Bekasi Utara - Kota Bekasi. Namanya Ibrahim biasa dipanggil Baim, mempunyai cita-ciita hafidz 30 Juz sehingga bisa memberikan mahkota ayah bundanya, sekarang baru selesai Juz 30 dan sedang menyelesaikan Juz 29 namun Baimsekarang sedang sakit parah dan tidak sadarkan diri akan tetapi mulut dan akalnya tidak berhenti untuk melantunkan Al Quran.
 
Reporter :
- Dilihat 1678 Kali
Berita Terkait

0 Comments