Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 24/09/2020 11:21 WIB
50 Orang Karyawan Epson Terpapar Covid Merupakan Warga Kota Bekasi

50 Orang Karyawan Epson Terpapar Covid Merupakan Warga Kota Bekasi

Ilustrasi penanganan pasien terjangkit virus corona
Ilustrasi penanganan pasien terjangkit virus corona
BEKASI, DAKTA.COM - Sebanyak 50 karyawan PT. Indonesia Epson Industry (IEI) di Cikarang, Kabupaten Bekasi yang terpapar covid 19 diketahui merupakan warga asal Kota Bekasi.
 
"Hari ini kita terima nota dinas dari Kabupaten Bekasi. Bahwa diantara yang terkonfirmasi covid 19 itu yakni 50 orang warga asal Kota Bekasi," jelas Kadinkes Kota Bekasi kepada Dakta dalam Webinar pada Kamis (24/9).
 
Atas laporan tersebut, dirinya mengintruksikan kepada puskesmas yang berada ditempat tinggal 50 karyawan PT. IEI tersebut untuk melakukan penanganan cepat," papar dr. Tanti.
 
Sebelumnya, diberitakan sebanyak 369 karyawan PT Indonesia Epson Industry (IEI) di Kawasan Industri EJIP Cikarang, Kabupaten Bekasi terpapar virus corona.
 
Wakil Presiden Direktur PT. IEI, Emile Pattiwael menyebut bahwa mereka menindaklanjuti kunjungan sidak dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bekasi pada 17 September 2020.
 
Dengan mempertimbangkan tingkat penyebaran yang tinggi di dalam perusahaan, perusahaan tersebut menghentikan operasional pabrik secara total selama 2 minggu sejak 19 September hingga 2 Oktober 2020 untuk memutus mata rantai penyebaran secara total.
Reporter : Jaenudin Ishaq
- Dilihat 813 Kali
Berita Terkait

0 Comments