Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 23/09/2020 17:16 WIB

Perkenalkan Kepengurusan, BAPPILU Partai Gelora DPD Kota Bekasi Sambangi KPU

DPD Partai Gelora Kota Bekasi Saat Kunjungi KPU
DPD Partai Gelora Kota Bekasi Saat Kunjungi KPU

BEKASI, DAKTA.COM - Jajaran pengurus Badan Pemenangan Pemilu DPD Partai Gelora Kota Bekasi melakukan kunjungan dan silaturahmi kepada jajaran komisioner KPUD kota Bekasi.

 

Partai Gelora Indonesia besutan ex pentolan PKS anis Matta dan Fahri Hamzah yang sudah resmi mendapatkan SK dari Kumham pada bulan Mei lalu sebagai Partai Politik. Sebagai Partai Baru yang sudah resmi kali ini jajaran Badan Pemenangan Pemilu DPD Gelora Kota Bekasi mengunjungi KPUD kota Bekasi dalam rangka silaturahmi memperkenalkan pendatang baru dalam kancah perpolitikan tanah air khususnya di Kota Bekasi.

 

Rian Amirul Haqim sebagai Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPD Gelora Kota Bekasi menyampaikan bahwa Partai Gelora mengunjungi KPUD Kota Bekasi hanya bersilaturahmi saja memperkenalkan Jajaran Pengurus DPD Partai Gelora Kota Bekasi dan menyampaikan Visi Misi Partai Gelora.

 

Harapannya Partai Gelora pada pemilu yang akan datang bisa menjadi peserta kompetisi elektoral di Kota Bekasi dan lolos verifikasi faktual. Dan saat ini Partai Gelora Kota Bekasi membangun culture semangat kolaborasi dengan seluruh stakeholder yang ada di Kota Bekasi***

Reporter : Warso Sunaryo
- Dilihat 869 Kali
Berita Terkait

0 Comments