Nasional /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 19/09/2020 14:47 WIB

Milad RQV ke-6, RQV INDONESIA Wujudkan 1000 Kampung Quran Nusantara

RQV INDONESIA Wujudkan 1000 Kampung Quran Nusantara
RQV INDONESIA Wujudkan 1000 Kampung Quran Nusantara
BEKASI, DAKTA.COM - Tepat pada hari ini, Sabtu (19/9), RQV Indonesia merayakan Hari Jadi ke 6 Tahun. Selama 6 tahun ini RQV selalu berupaya berada dekat ditengah-tengah masyarakat dengan program-program unggulannya.
 
Tema yang diusung pada Milad tahun ini "Bersama Mewujudkan 1000 kampung Qur'an Nusantara"
 
"Ya, kami mengundang 1000 Pecinta Al Qur’an dari berbagai daerah untuk mengikuti acara ini, baik mereka yang memang sebelumnya sudah tergabung sebagai Keluarga Besar RQV Indonesia maupun yang belum." Ungkap Presiden RQV Azmi Fajri Usman kepada Dakta, Sabtu (19/9).
 
Ada beberapa program RQV yang berjalan di dalamnya diantaranya ASQN atau Anak Sahabat Qur’an Nusantara, PSQN atau Pemuda Sahabat Qur’an Nusantra, ISQN atau Ibu Sahabat Qur’an Nusantara yang sudah tersebar diberbagai daerah Pelosok Nusantara. 
 
"Acara utama dari milad ini, kami menggelar khataman akbar yang diikuti oleh peserta dari berbagai penjuru Nusantara mulai dari pulau Sumatera hingga ke Pulau Penang Malaysia sekaligus pendeklarasian visi baru RQV Indonesia yaitu Mewujudkan 1000 Kampung Quran Nusantara," papar Azmi.
 
Selain itu Milad ke-6 kali ini juga dijadikan oleh RQV Indonesia sebagai moment untuk meluncurkan program baru, yaitu Layanan Buka Rumah Quran Seluruh Nusantara dengan harapan besar bahwa akan ada banyak Rumah Quran menyebar diseluruh Indonesia.
 
"Mari bergabung bersama dan dukung terus perjuangan kami di RQV Indonesia. Dengan program terbaik yang kami persembahkan untuk anda semua. Selamat Milad ke 6 RQV Indonesia. Jaya selalu," tutup Sultan Muda Azmi.
Reporter : Jaenudin Ishaq
Editor : Dakta Administrator
- Dilihat 891 Kali
Berita Terkait

0 Comments