Nasional / Olahraga /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 19/09/2020 10:28 WIB

Jadwal Liga Inggris, MU Awali Musim Jamu Crystal Palace

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer
JAKARTA, DAKTA.COM - Manchester United (MU) pada Sabtu (19/9) malam nanti akan mengawali musim 2020/2021 dengan menjamu Crystal Palace dalam laga pekan kedua Liga Primer Inggris di Old Trafford. Di liga domestik, tim besutan Ole Gunnar Solskjaer itu terakhir kali kalah pada 22 Januari 2020 sebelum melewati 14 pertandingan nirkalah.
 
Tentu saja, para penggemar Iblis Merah berharap timnya bisa mengawali musim dengan baik. Kendati di bursa transfer musim panas MU tak selincah rival sekotanya, Manchester City, apalagi Chelsea.
 
Donny van de Beek berpeluang untuk melakoni debutnya berseragam MU menghadapi Palace yang tiga hari sebelumnya disingkirkan oleh tim kasta kedua Bournemouth dari putaran kedua Piala Liga Inggris. Jika berhasil mengalahkan Palace, maka MU akan mencatatkan kemenangan di laga pembuka musim untuk enam tahun beruntun.
 
Terlebih jika tren hadiah tendangan penalti di laga pembuka dua musim terakhir berlanjut, sudah tentu akan menjadi santapan empuk bagi Bruno Fernandes sang algojo jitu 12 pas MU. Selain laga pembuka musim MU, tiga pertandingan Liga Primer lain juga dilangsungkan pada Sabtu malam hingga Ahad (20/9) dini hari WIB nanti.
 
Everton terlebih dulu menjamu tim promosi West Bromwich Albion di Goodison Park. Pelatih Everton Carlo Ancelotti berharap trio rekrutan barunya Allan, Abdoulaye Doucoure, dan James Rodriguez bisa melanjutkan kontribusi positif menyusul kemenangan atas Tottenham pekan lalu.
 
Lantas Elland Road akan kembali menggelar pertandingan kasta tertinggi untuk pertama kalinya setelah 16 tahun, ketika Leeds United memburu kemenangan perdana di Liga Primer menghadapi sesama tim promosi Fulham.
 
Pada Ahad (20/9) dini hari WIB, Arsenal akan menjamu West Ham United. Pelatih Arsenal Mikel Arteta tentu ingin kontribusi tiga assist yang ditorehkan Willian dalam debutnya pekan lalu bisa menjadi titik tolak konsistensi penampilan sayap gaek itu bagi the Gunners.
 
Berikut jadwal Liga Primer Inggris pekan kedua (tuan rumah disebut pertama, dalam WIB):
 
Sabtu (19/9) malam hingga Ahad (20/9) dini hari
 
18.30 Everton vs West Bromwich Albion
 
21.00 Leeds United vs Fulham
 
23.30 Manchester United vs Crystal Palace
 
02.00 Arsenal vs West Ham United
 
Ahad (20/9) malam hingga Senin (21/9) dini hari
 
18.00 Southampton vs Tottenham Hotspur
 
20.00 Newcastle United vs Brighton & Hove Albion
 
22.30 Chelsea vs Liverpool
 
01.00 Leicester City vs Burnley
 
Selasa (22/9) dini hari
 
00.00 Aston Villa vs Sheffield United
 
02.15 Wolverhampton vs Manchester City
Editor : Dakta Administrator
Sumber : Republika Online
- Dilihat 1546 Kali
Berita Terkait

0 Comments