Nasional /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 18/09/2020 14:32 WIB

Izzatul Islam Orchestra Bakal Gelar Konser Akbar Nasyid Online

Ilustrasi bernyanyi (ist)
Ilustrasi bernyanyi (ist)
JAKARTA, DAKTA.COM – Memasuki 26 tahun berkiprah di belantika musik religi islami Indonesia, grup nasyid Izzatul Islam berencana meluncurkan album baru dan menggelar konser nasyid online terbesar berkonsep orkestra pada tanggal 29 November 2020 bertepatan dengan International Day of Solidarity With The Palestinian People.
 
Tidak main-main, dalam penggarapan album ini, mereka berkolaborasi dengan musisi kawakan Indonesia, Dwiki Dharmawan dan melibatkan Czech Symphony Orchestra.
 
Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di masa pandemi Covid-19 telah membuat aktivitas dan kegiatan konser musik offline meredup, bahkan tidak sedikit musisi yang harus membatalkan konser yang sudah terjadwal sebelumnya.  Tak ayal, Izzatul Islam pun mengalami kesulitan yang sama.  Namun hal ini tidak menurunkan semangat mereka, justru di masa pandemi ini dimanfaatkan oleh mereka untuk membuat karya baru dengan mengaransemen 9 lagu berkonsep orkestra yang digawangi oleh musisi Dwiki Dharmawan, yang karya-karyanya telah menyabet banyak penghargaan internasional.
 
Dengan aransemen baru ini diharapkan dapat membawa semangat baru untuk para pecinta nasyid Indonesia. 
 
Berkaitan dengan hal tersebut Izzatul Islam akan mengadakan perhelatan konser online Nasyid Orkestra terbesar yang akan diselenggarakan pada hari Ahad, 29 November 2020 bertepatan dengan International Day of Solidarity With The Palestinian People. 
 
Konser ini berbayar dan disiarkan secara online melalui platform digital. Adapun penjualan tiket konser ini terbagi menjadi dua sesi, sesi pertama bulan September –Oktober (early bird) tiket dijual dengan harga Rp50.000,00 - dan Rp100.000,00- di bulan November, dengan target 20.000 tiket terjual. 
 
Pembelian tiket saat ini dapat dilakukan melalui transfer bank, aplikasi Gopay dan Danaku dengan  mengakses laman www.izzatulislamorchestra.com atau menghubungi admin di nomor WhatsApp +62838-5726-5569. **
Editor : Asiyah Afiifah
Sumber : Rilis Izzatul Islam
- Dilihat 705 Kali
Berita Terkait

0 Comments