Dakta Trading / Sabun Sebu /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 11/09/2020 11:13 WIB

Ini Alasan Kenapa Perlu Beralih ke Sabun Sebu

Sebu Moist Glow
Sebu Moist Glow
BEKASI, DAKTA.COM - Banyak orang yang mengalami stres selama pandemi Covid-19, sehingga efeknya berpengaruh terhadap munculnya permasalahan kulit seperti kusam, berminyak, hingga beruntusan.
 
Kondisi seseorang yang mengalami stres memang memperburuk kondisi kulit khususnya di wajah sebab itu memicu produksi hormon kortisol yang merangsang kelenjar minyak di kulit sehingga berdampak pada kulit  wajah yang bermasalah.
 
Permasalahan kulit wajah sangat menakutkan bagi kaum wanita, sehingga mereka akan mencari berbagai macam produk atau treatment yang bisa membuat wajah tampak lebih sehat dan cerah.
 
Tak perlu keluar rumah, karena Sabun Sebu yang dikeluarkan oleh PT Usman Bin Affan mampu mengatasi segala permasalahan kulit karena mengandung bahan alami yang baik untuk semua jenis kulit.
 
Sabun Sebu ini terdapat dua jenis, yaitu Sebu Antiseptik dan Sebu Moist Glow. Keduanya cocok digunakan baik pria maupun wanita karena tanpa mengandung bahan berbahaya yang tidak baik bagi kulit.
 
Konsultan Kecantikan PT Usman Bin Affan, Ayu Ashari menjelaskan mengapa kita perlu beralih menggunakan sabun Sebu dibanding produk lain yang mengandung bahan kimia yang kemungkinan akan berefek buruk untuk jangka panjang.
 
"Skincare berbahan kimia biasanya mengandung logam, merkuri, bahkan paraben yang sangat berbahaya. Apabila produk tersebut digunakan dalam jangka waktu lama, dikhawatirkan akan berdampak negatif seperti menimbulkan kerusakan pada kulit bahkan sampai kanker. Sedangkan Sebu Moist Glow dibuat dengan kandungan antioksidannya lebih banyak, sehingga kulit terhindar dari radikal bebas, penuaan, dan racun," ucapnya saat Talkshow bersama Radio Dakta melalui Zoom, Jumat (11/9).
 
 
Ia menjelaskan, Sebu Moist Glow dapat mengembalikan kecantikan alami dengan kebaikan alam di dalamnya. Karena bahan alaminya mampu menyerap ke kulit wajah hingga 60%.
 
Sebu Moist Glow dibuat tanpa SLS (deterjen/busa tambahan), pengawet, pewarna sintetis, parfum tambahan, dan zat kimia lainnya yang dapat memicu polusi pada tanah, air dan udara. 
 
"Dengan selalu menggunakan Sebu Moist Glow maka kamu juga telah berkontribusi dalam mendukung pertanian organik dan upaya melestarikan lingkungan," ujarnya.
 
Manfaat dari Sebu Moist Glow jangka panjang maupun jangka pendek dapat dirasakan dan dibandingkan dengan produk-produk kimia lainnya. Apalagi sabun Sebu aman digunakan untuk semua usia, ibu hamil, dan menyusui. 
 
Masyarakat bisa bergabung untuk menjadi distributor, agen, ataupun reseller sabun Sebu untuk menambah pemasukan, karena bisnis ini bisa menjadi peluang di tengah pandemi Covid-19. Informasi lebih lanjut hubungi WhatsApp Radio Dakta di 0815-1110-7107 atau 0812-1005-5291. **
 
Editor : Asiyah Afiifah
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1190 Kali
Berita Terkait

0 Comments