Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 29/08/2020 09:06 WIB

Polres Metro Bekasi Bagikan Masker di Hari Jadi ke-72 Polwan

Polres Metro Bekasi Bagikan Masker di Hari Jadi ke 72 Polwan
Polres Metro Bekasi Bagikan Masker di Hari Jadi ke 72 Polwan
BEKASI, DAKTA.COM - Polres Metro Bekasi Kota melakukan aksi sosial dengan membagikan masker terhadap masyarakat Kota Bekasi di tengah hari jadi ke-72 polwan Republik Indonesia dengan tema polwan siap mewujudkan kamtibnas kondusif masyarakat semakin produktif.
 
Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Alfian Nurrizal menjelaskan kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka memperingati hari jadi polisi wanita yang ke - 72  di tengah masa pandemi Covid-19 ini.
 
"Kita melaksanakan kegiatan bhakti sosial dengan memberikan masker kepada masyarakat, masker ini sangat penting di masa pandemi Covid-19  terutama untuk proteksi diri dalam mengantisipasi dari penyebaran virus Covid-19 yang masih berlangsung di Kota Bekasi ini," ucap dia di halaman Mapolrestro Bekasi Kota, Jumat (28/8).
 
Lebih lanjut, ia juga mengimbau kepada masyarakat Kota Bekasi agar tidak lupa untuk menjaga kesehatan dengan sering mencuci tangan dan selalu menjaga jarak antar sesama.
 
Terpisah, Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mengungkapkan kegiatan pembagian masker ini merupakan sebuah pendisiplinan  terhadap masyarakat Kota Bekasi untuk selalu menjaga kesehatan dan orang lain agar terhindar dari Covid-19.
 
"Maka dari itu hari ini kita bersama anggota polwan Polres Metro Bekasi Kota melakukan pembagian masker di sekitaran lingkungan Polres Metro Bekasi Kota yang tepatnya di alun alun Kota Bekasi yang dimana kita ketahui di sini ada kegiatan pelayanan SIM keliling," kata dia saat ditemui Jumat (28/08). 
 
Erna menuturkan, adapun masker yang diberikan kepada masyarakat sendiri dalam aksi sosial ini sebanyak 200 masker.
 
"Kita bagikan masker ini kepada masyarakat yang sedang menunggu proses pembuatan dan perpanjangan SIM yang ada agar mereka tetap menjaga protokol kesehatannya," katanya. **
Reporter :
Editor :
- Dilihat 1271 Kali
Berita Terkait

0 Comments