Nasional / Pendidikan /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 26/08/2020 16:00 WIB

Yayasan Wafizs Al-Amin Center Bakal Bangun Boarding School

Acara Haul Akbar Yayasan Wafizs Al Amin Center
Acara Haul Akbar Yayasan Wafizs Al Amin Center

BABELAN, DAKTACOM - Yayasan Wafizs Al-Amin Center berencana membangun Boarding School For Girls yang berbasis agama Islam dan teknologi.

 

Ketua Yayasan Wafizs Al-Amin Center Ustadz Nur Anwar Amin ditemui dalam acara Haul Akbar memperingati Tahun Baru Islam 1442 H yang bertemakan Cahaya diatas Cahaya berlangsung di Gedung Wafizs Al Amin Center, Kelurahan Bahagia Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi, Rabu (26/8) mengatakan nantinya SMP IT Boarding School khusus putri akan berdiri. 

 

"Saya berkeinginan agar dengan berdirinya Boarding School For Girls yang berbasis agama Islam dan teknologi memberikan manfaat yang luas dan meningkatkan iman dan taqwa warga sekitar,” ungkapnya.

 

Pria yang akrab disapa Adjie Nung itu menjelaskan tujuan didirikannya pondok pesantren khusus untuk perempuan agar mampu melahirkan generasi penerus yang cerdas, serta berakhlak karimah. Karena perempuan adalah Madrasahnya keluarga untuk mendidik anak-anaknya.

 

Menurutnya, Yayasan Wafizs saat ini masih berfokus pada kegiatan sosial dan agama, kedepan nantinya dapat merambah ke dunia pendidikan sehingga pembangunan SMP IT Boarding School For Girls bisa terwujud.

 

Dalam kegiatan Haul Akbar, juga dilakukan peresmian Gedung Yayasan Wafizs Al Amin Center dan Program Pelatihan metode Baca Quran Yanbu’a.

 

"Alhamdulilah kita memiliki gedung yang memadai, termasuk juga ada ruangan khusus multimedia seperti ruang produksi podcast dan youtube untuk kebutuhan ceramah secara daring, sehingga bisa bermanfaat bagi umat", ucapnya.

 

Acara Haul Akbar ini dihadiri oleh Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto, para jamaah yang datang dari Jabodetabek, serta juga diisi acara Tawasauf oleh pelawak Kiwil, pengisi suara "Mak Lampir" Asriati dan Paus Mini***

Reporter : Ardi Mahardika
- Dilihat 2379 Kali
Berita Terkait

0 Comments