Dakta Trading / Produk Ionasis /
Follow daktacom Like Like
Senin, 24/08/2020 09:27 WIB

Konsumsi Ionasis Mampu Bersihkan Sampah dalam Tubuh

Air minum Ionasis  Kristal Hexagonal
Air minum Ionasis Kristal Hexagonal
BEKASI, DAKTA.COM - Air adalah sumber utama kehidupan bagi makhluk hidup. Tanpa adanya air maka tidak ada kehidupan, artinya semua makhluk hidup membutuhkan air untuk bertahan hidup.
 
Berdasarkan penelitian, sekitar 80 persen tubuh manusia terdiri dari air. Selain itu, ternyata air memberikan efek perlindungan dan penyembuhan jika dieksplor lebih jauh.
 
Kesimpulan dari penelitian tersebut, artinya tubuh manusia sangat bergantung pada air bahkan untuk membantu meningkatkan kualitas kesehatan.
 
Karena tubuh manusia banyak menyisakan sampah atau polutan yang berasal dari asupan makanan dan minuman maupun dari faktor luar, sehingga membuat tubuh terbebani.
 
Produk Ionasis adalah air minum Kristal Hexagonal yang diproses dengan teknologi canggih. Proses pengolahan ionasis dimulai dari air mengalir melalui rangkaian tabung sepanjang 50 meter, lalu memasuki proses water treatment, menggunakan sand filter, carbon, cartridge, ozon, dan ultra violet.
 
Direktur PT Prima Alam Internasional (Ionasis), Kolim menjelaskan Ionasis ini mampu membantu tubuh manusia untuk menetralkan racun dan kotoran serta meningkatkan kualitas kesehatan agar kebal terhadap penyakit.
 
"Tubuh itu setiap hari terjadi pembakaran yang menyisakan sampah yang kemudian mengendap dan menempel di jaringan sel-sel. Dengan meminum air Ionasis mampu membantu detoksifikasi tanpa menyisakan hal negatif bagi tubuh di kemudian hari," jelas Kolim dalam Talkshow bersama Radio Dakta melalui Zoom, Senin (24/8).
 
Talkshow bersama Direktur PT Prima Alam Internasional, Kolim melalui Zoom
 
Ia menyampaikan, Ionasis mengandung Alkali 8+Mineral dan Kristal Ionizer Hexagonal (H2O)6. Selain itu juga mengandung molekul Hidrogen yang sangat kecil (micro water).
 
"Sehingga penyerapan Ionasis oleh sel tubuh lebih cepat dan efisien dan dapat meningkatkan daya tahan tubuh," ucapnya.
 
 
Masyarakat yang ingin mendapatkan Ionasis, bisa membelinya di Radio Dakta. Satu box isi delapan botol dengan ukuran 450 ml seharga Rp200 ribu.
 
Tersedia juga ionasis spray yang dapat digunakan untuk wajah dan kulit. Dengan menggabungkan konsumsi minum dan spray ionasis mampu memperbaiki kualitas sel dan imun tubuh, sehingga baik untuk bagian dalam maupun luar tubuh.
 
Informasi dan penjualan hubungi Call Center Dakta 021 880 74 26 / 880 74 27. **
Editor : Asiyah Afiifah
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 724 Kali
Berita Terkait

0 Comments