Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 23/08/2020 11:27 WIB

Pemkot Bekasi Apresiasi Kegiatan Sosial Komunitas Otomotif

Foto bersama Tri Adhianto dan komunitas otomotif saat sunatan massal
Foto bersama Tri Adhianto dan komunitas otomotif saat sunatan massal
BEKASI, DAKTA.COM - Pemerintah Kota Bekasi mengapresiasi sejumlah kegiatan sosial yang dilakukan oleh sejumlah komunitas pecinta otomotif. Pada kali ini, kegiatan bakti sosial berupa sunatan massal digelar di Kelurahan Jatiraden, Kecamatan Jatisampurna, pada Ahad (23/8).
 
Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto mengatakan bahwa di masa pandemi Covid-19, kegiatan sosial seperti ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Karena menurutnya, situasi saat ini bukan hanya tentang persoalan kesehatan, namun juga menyasar ke sektor ekonomi.
 
"Dalam masa pandemi Covid-19 ini yang kita harapkan adanya saling sayang saling mengasihi dan saling peduli kepada masyarakat," ujar Tri.
 
Dalam kesempatan itu, Tri juga menyampaikan bahwa Pemkot Bekasi sedang berupaya keras untuk kembali membangkitkan sektor perekonomian. Sehingga ia juga mengajak kepada para komunitas untuk turut serta mengatasi persoalan tersebut.
 
"Saat ini kita menghadapi situasi yang berbeda dengan 1998 pada saat resesi ekonomi lalu, dimana mikro-nya tidak terjadi. Sekarang ini justru sangat terhantam dan ini nanti akan agak lambat untuk bangkit," imbuhnya.
 
Acara sunatan massal yang diinisiasi oleh komunitas Pajero Indonesia Family (PIF) ini melibatkan sebanyak 50 anak-anak dari lingkungan sekitar. Acara ini juga turut dihadiri oleh Dandim 0507, Letkol Inf Iwan Aprianto dan Kapolsek Pondok Gede, Kompol Hersiantony. **
 
Reporter :
Editor :
- Dilihat 2086 Kali
Berita Terkait

0 Comments