Nasional / Olahraga /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 08/08/2020 12:57 WIB

Prediksi Barcelona vs Napoli di Liga Champions

Prediksi Barcelona vs Napoli di Liga Champions
Prediksi Barcelona vs Napoli di Liga Champions
JAKARTA, DAKTA.COM - Barcelona diprediksi bakal mendapat perlawanan ketat dari Napoli pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Camp Nou, Minggu (9/8) dini hari WIB. Berikut prediksi Barcelona vs Napoli di Liga Champions.
 
Blaugrana tidak dalam perfoma bagus di musim ini. Lionel Messi dan kawan-kawan gagal total di level domestik. Liga Champions jadi harapan terakhir Barcelona meraih trofi di musim ini.
 
Meski demikian, Napoli juga tidak akan menyerah begitu saja. Seperti Barcelona, Liga Champions jadi jalan terakhir Napoli untuk bisa tampil di Eropa pada musim depan.
 
Berikut Prediksi Barcelona vs Napoli di Liga Champions:
Messi Gemilang, Barcelona ke Perempat Final (Juprianto Alexander)
 
Barcelona sedang dalam situasi tidak ideal saat menghadapi Napoli. Persoalan internal Blaugrana berpotensi mengganggu mental dan fokus pemain untuk melawan Napoli.
 
Namun, Barcelona tidak lantas bakal gagal di laga nanti. Faktor Lionel Messi akan membantu Blaugrana menyingkirkan Napoli.
 
Saya memperkirakan Messi akan tampil impresif di laga ini. La Pulga akan mencetak dua gol dan membantu Barcelona menang 3-1 atas Napoli.
 
Barcelona Menang Beruntung (Surya Sumirat)
 
Barcelona tidak memiliki pilihan selain juara di Liga Champions guna menjaga reputasi sebagai tim besar Eropa. Akan tetapi, Blaugrana lebih dahulu harus melewati adangan Napoli.
 
Skuad Quique Setien ini hanya perlu fokus untuk bisa menang dan lolos ke babak berikutnya agar tetap bisa menjaga peluang juara. Meski demikian, saya memprediksi Napoli bakal memberikan tekanan kepada tuan rumah.
 
Napoli Kubur Musim Barcelona (Haryanto Tri Wibowo)
 
Napoli bisa merusak musim Barcelona menjadi semakin buruk pada leg kedua 16 besar Liga Champions. Bermain di kandang, Napoli punya peluang besar untuk menyingkirkan Barcelona dan melaju ke babak perempat final.
 
Skor imbang tanpa gol cukup bagi Napoli untuk lolos, namun Dries Mertens dan kawan-kawan bukan tim yang bagus dalam bertahan. Dengan begitu Napoli pasti akan bermain terbuka sejak menit pertama.
 
Tidak konsistennya Barcelona musim ini dan terlalu bergantung kepada Lionel Messi membuat Napoli saya prediksi akan lolos ke perempat final dengan kemenangan 1-0 pada laga dini hari nanti.
 
Barcelona Gigit Jari (Putra Permata Tegar Idaman)
 
Barcelona tidak terlalu meyakinkan dalam penampilan usai lockdown akibat corona. Hal itu yang membuat Blaugrana tidak berada dalam posisi yang benar-benar diunggulkan. Sementara itu Napoli yang sudah mengantongi gelar Coppa Italia bakal benar-benar menikmati laga ini dengan tanpa beban.
 
Laga kandang tanpa penonton jelas merugikan Barcelona dan ini jadi kesempatan bagi Napoli. Barcelona mungkin bisa mencetak gol namun Napoli sepertinya bisa memanfaatkan celah lini belakang Blaugrana. Skor akhir 2-2 dan Barcelona harus rela melihat Napoli ke perempat final.
Editor : Dakta Administrator
Sumber : CNN Indonesia
- Dilihat 1685 Kali
Berita Terkait

0 Comments