Nasional / Ekonomi /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 06/08/2020 09:34 WIB

Beli Kavling Siap Bangun Lebih Hemat dan Potensial

Gerbang masuk Grand Cikarang City 2
Gerbang masuk Grand Cikarang City 2
BEKASI, DAKTA.COM - Untuk memulai mengembangkan suatu bisnis harus benar-benar matang dalam perencanaan, termasuk dalam menentukan lokasi usaha. Karena lokasi usaha yang tepat akan memengaruhi kesuksesan bisnis.
 
Oleh karena itu, sebelum membuka bisnis harus jeli dalam memilih tempat. Pilihlah lokasi yang potensial dan bernilai investasi, maupun roda perekonomian yang sudah berkembang.
 
Seperti di kavling ruko Perumahan Grand Cikarang City (GCC) 1 yang terletak tepat di tengah Kota Cikarang dan akses lokasi yang sangat mudah dijangkau.
 
"Kavling ruko siap bangun di GCC 1 sangat potensial untuk membuka usaha karena di Perumahan Grand Cikarang City 1 sudah dihuni kurang lebih 10 ribu kepala keluarga, artinya ini adalah kesempatan bagi Anda yang ingin memulai usaha," kata General Manager Marketing PT Sri Pertiwi Sejati (SPS) dan Arrayan Group, Tuti Mugiastusi dalam Bincang Properti bersama Radio Dakta melalui Zoom, Kamis (6/8).
 
Bincang Properti bersama General Manager Marketing PT SPS dan Arrayan Group, Tuti Mugiastusi melalui Zoom
 
Ia mengatakan, lokasi kavling ruko di GCC 1 ini sangat strategis pertumbuhan ekonominya karena berkembang pesat dan dilewati banyak orang.
 
"Harga yang ditawarkan mulai dari Rp380 juta dengan ukuran 4 X 17 meter yang bisa dibangun 2 lantai. Misalnya membangun ruko membutuhkan Rp300 juta, jadi hanya habis sekitar Rp680 juta. Itu kalau sistemnya membeli tanah dulu kemudian membangun ruko. Sementara kalau kita beli dan sudah berdiri rukonya di sana, harganya sudah sekitar Rp1 miliaran. Jadi lebih untung kalau beli kavling ruko siap bangun," paparnya.
 
Segera miliki kavling ruko siap bangun dengan keunggulan lokasi yang sangat strategis karena tepat di tengah kota Cikarang, berada tepat di jalur provinsi, berada di kawasan perumahan yang berkembang pesat, dan memiliki nilai investasi yang terus meningkat.
 
Wujudkan impian anda mempunyai ruko di Grand Cikarang City. Segera pesan sebelum kehabisan. Informasi lebih lanjut hubungi 0816-1908 -655. **
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1839 Kali
Berita Terkait

0 Comments