Bekasi /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 05/08/2020 15:32 WIB

BRI Cabang Bekasi Gelar Undian Simpedes Berhadiah Mobil

Panen Hadiah Simpedes BRI kantor cabang Bekasi
Panen Hadiah Simpedes BRI kantor cabang Bekasi
BEKASI, DAKTA.COM - BRI kantor cabang Bekasi menggelar undian hadiah Simpedes secara live via Instagram, Rabu (5/8). Ada beragam hadiah menarik hingga unit sepeda motor dan mobil.
 
Pengundian Panen Hadiah Simpedes Semester II tahun 2019-2020 digelar untuk BRI Cabang Bekasi Juanda, BRI Cabang Pekayon, dan BRI Cabang Harapan Indah⁣.
 
Pimpinan Cabang Bekasi Juanda, Anang Subagyo mengatakan meskipun pengundian hadiah digelar secara online, tetapi tidak menyurutkan semangat para nasabah BRI cabang Bekasi untuk mengikuti acara tersebut. Karena mereka menunggu untuk mendapatkan hadiah yang ditawarkan.
"Hadiah utamanya adalah satu Mobil Suzuki Ertiga GL⁣, kemudian lima unit Yamaha NMax⁣, dan 20 unit Suzuki NEX II⁣. Hadiah hiburannya ada 28 unit LED LG 32," ucapnya kepada Dakta, Rabu (5/8).
 
Syarat untuk mengikuti program panen hadiah Simpedes  salah satunya adalah dengan membuka tabungan di salah satu BRI unit maupun BRI cabang dan Kantor Cabang Pembantu (KCP).
 
"Dengan menabung Rp100 ribu setiap bulannya (berlaku kelipatan) maka akan mendapatkan 1 kupon, setiap 6 bulan sekali kita akan ikutkan panen hadiah Simpedes kebetulan karena Cabang Pekayon dan BRI Cabang Harapan Indah tidak memiliki unit maka digabungkan dengan BRI Juanda," tuturnya.
Ia menyampaikan, semakin banyak saldo tabungan BRI Simpedes, maka semakin besar kesempatannya mendapatkan hadiahnya.⁣
"Jadi walaupun dalam kondisi pandemi, salah satu habit menabung jangan sampai luntur, karena tidak ada kerugian jika menabung apalagi di BRI. Nasabah tidak perlu datang ke kantor nanti kami bisa datang door to door," ucapnya.
 
Segera buka tabungan BRI Simpedes di BRI Cabang Bekasi Juanda dan seluruh BRI Unit di Bekasi Kota, Kranji, Kayuringin, Harapan Indah, Pulogebang, Pondok Ungu Permai, Perwira, Babelan Kota, Tarumajaya, Jakasetia, Rawalumbu, Bantargebang, Narogong, Pejuang, Wisma Asri, dan Karangsatria.
 
Untuk informasi lebih lanjut, hubungi kontak BRI di 14017 / 1500017. **
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 2763 Kali
Berita Terkait

0 Comments