Dakta Trading / Sabun Sebu /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 05/08/2020 09:06 WIB

Miliki Wajah Mulus dan Kulit Bebas Virus

Sabun Sebu
Sabun Sebu
BEKASI, DAKTA.COM - Memiliki kulit cerah, bersih, dan sehat adalah dambaan setiap orang tak terkecuali para pria. Apalagi di masa pandemi Covid-19, kulit harus tetap terawat agar tidak tersentuh bakteri maupun virus.
 
Biasanya untuk mendapatkan kulit sehat dan glowing, kaum hawa harus merogoh kocek cukup besar untuk datang ke dokter kecantikan ditambah lagi dengan beragam skin care. Namun, kini hadir sabun Sebu yang bisa mengatasi bermacam-macam persoalan kulit di wajah dan badan.
 
Konsultan Kecantikan PT Usman Bin Affan, Ayu Ashari mengatakan, sabun Sebu ini ada dua jenis, yaitu Sebu Antiseptik dan Sebu Moist Glow. Keduanya cocok digunakan baik pria maupun wanita karena menggunakan bahan alami.
 
"Sebu Antiseptik mampu membersihkan dan membunuh virus, bakteri, dan jamur. Selain itu bisa mencerahkan dan melembabkan kulit,  menghilangkan bau badan dan gatal iritasi, serta menghilangkan jerawat punggung panu, kadas, kurap, dan kutu air," ucapnya saat Talkshow bersama Radio Dakta melalui Zoom, Senin (3/8) kemarin.
 
 
Sedangkan manfaat Sebu Moist Glow, yakni mencerahkan, melembabkan, dan mengencangkan kulit, mencegah dan menghilangkan jerawat, memudarkan noda jerawat dan flek hitam, mengurangi keriput dan garis halus, mengecilkan pori-pori, mengangkat sel-sel mati dan mempercepat proses pertumbuhan sel-sel baru, menghilangkan komedo, hingga merangsang pertumbuhan kolagen dalam kulit.
 
"Jadi tidak perlu ke dokter kulit untuk memiliki kulit mulus karena Sebu Moist Glow adalah solusi untuk semua masalah jenis kulit. Seperti kulit wajah kusam, jerawatan, flek hitam, bruntusan, dan komedo," ucapnya.
 
Dirut PT Usman Bin Affan, Ndang Sutisna menyampaikan, sabun Sebu ini adalah inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan baru launching pada Februari 2020 lalu.
 
"Kami membuat Sebu Antiseptik untuk tangan atau badan jadi bermanfaat anti kuman dan virus," ujarnya.
 
Menurutnya, semenjak PT Usman Bin Affan yang merupakan produsen sabun Sebu meluncurkan produk barunya itu, antusias masyarakat sangat baik dan belum ada komplain mengenai efek samping dari sabun tersebut. Justru masyarakat merasa sabun dari bahan alami ini adalah solusi permasalahan kulit saat pandemi.
 
"Jadi sabun Sebu ini bisa menggantikan dokter kecantikan, karena mampu membuat kulit glowing dan mengatasi permasalah pada kulit serta mampu membunuh bakteri dan virus," tuturnya. ***
Editor : Asiyah Afiifah
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1145 Kali
Berita Terkait

0 Comments