Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 30/07/2020 08:13 WIB

Heroik, Ojol Perempuan Kalahkan Begal Bercelurit di Bekasi

Video seorang emak ojek online duel dengan begal di Perum Pondok Ungu Permai (foto/instagram)
Video seorang emak ojek online duel dengan begal di Perum Pondok Ungu Permai (foto/instagram)
CIKARANG, DAKTA.COM - Sebuah video menampilkan seorang perempuan pengemudi ojek online duel dengan begal membawa celurit viral di media sosial. 
 
Peristiwa ini terjadi di Perumahan Pondok Ungu Permai, Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi pada Ahad (26/7) dini hari.
 
Kapolres Metro Bekasi Kombes Hendra Gunawan mengatakan seorang ibu pengemudi ojek online berinsial DW mendapatkan orderan nasi goreng, ketika mengantar pesanan ia dibegal oleh dua orang yang berboncengan dengan sepeda motor.
 
Ia mengatakan, peristiwa pembegalan tersebut terjadi sekitar pukul 02.30 WIB, di depan apotek RT 6 RW 25 Nomor 32. Aksi percobaan pembegalan ini terekam CCTV milik penduduk setempat.
 
Dalam rekaman video yang beredar, pelaku berjumlah dua orang. Tampak dalam rekaman itu, korban terjatuh bersama sepeda motornya. Pelaku mengayun-ayunkan sebilah celurit besar. Korban pun melawan sampai terjadi duel.
 
"Berkat aksi heroik ibu ojek online itu, telepon genggam korban tidak sempat terambil, begal pun kabur, celurit dari tangan begal tersebut juga berhasil diraihnya," ucapnya di Cikarang, Rabu (29/7).
 
Hendra mengatakan, sejauh ini pihaknya terus melakukan penyelidikan, meski korban tidak melaporkan namun tetap dimintai keterangan agar pelaku itu tertangkap.
 
Selain korban, rekaman CCTV juga diselidiki lebih lanjut oleh pihak kepolisian. **
Reporter : Ardi Mahardika
Editor : Asiyah Afiifah
- Dilihat 972 Kali
Berita Terkait

0 Comments