Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 30/07/2020 09:06 WIB

Fasilitas WiFi di Kelurahan Jatirahayu Sangat Bermanfaat Bagi Pelajar

Tri Adhianto bersama istri Wiwiek Hargono melihat pembelajaran di aula Kelurahan Jatirahayu
Tri Adhianto bersama istri Wiwiek Hargono melihat pembelajaran di aula Kelurahan Jatirahayu
BEKASI, DAKTA.COM - Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto menyatakan, fasilitas WiFi Id milik Pemerintah Kota Bekasi sangat bermanfaat dan membantu pelajar-pelajar di Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi. Karena pihak kelurahan membuka aula rapatnya untuk para siswa/i dari mulai tingkat SD sampai SMA untuk pembelajaran.
 
Tri Adhianto bersama istri Wiwiek Hargono melihat siswa/i yang sangat giat untuk belajar merasa senang dan gembira tersedia tempat belajar di aula Kelurahan Jatirahayu ini, Rabu (29/7).
 
“Di saat pandemi ini memang banyak hal-hal yang baru, belajar melalui teknologi dengan menggunakan ponsel masing-masing. Tetapi memang terlihat anak-anak yang selama ini sudah jenuh di rumah sudah mulai terbiasa untuk belajar bersama-sama,” kata Tri.
 
Ia berharap kepada masyarakat dapat memanfaatkan WiFi yang sudah disediakan oleh Pemerintah Kota Bekasi di area publik seperti tempat wisata-wisata, yakni seperti Hutan Bambu, Curug Parigi, Situ Rawa Gede bahkan di setiap taman-taman di Kota Bekasi. **
Reporter : Warso Sunaryo
Editor : Asiyah Afiifah
- Dilihat 666 Kali
Berita Terkait

0 Comments