Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 27/07/2020 15:47 WIB

Setetes Darah Sangat Berarti Bagi Kehidupan Orang Lain

Kegiatan bakti sosial donor darah Mitra Keluarga Bekasi pada Ahad (19/7).
Kegiatan bakti sosial donor darah Mitra Keluarga Bekasi pada Ahad (19/7).
BEKASI, DAKTA.COM - Melakukan donor darah secara rutin setiap tiga bulan sekali memiliki banyak manfaat, bukan hanya bagi pendonor untuk memperlancar aliran darah, melainkan juga bagi si penerima.
 
Karena setetes darah anda sangat berarti bagi orang yang membutuhkan. Dengan mendonorkan darah bisa menyelamatkan nyawa orang lain.
 
Darah yang telah didonorkan bisa diberikan pada orang yang membutuhkan pertolongan, seperti korban kecelakaan, pengidap kanker atau kelainan darah, bayi baru lahir dengan kondisi medis tertentu, dan orang yang menjalani operasi besar.
 
 
Hal itulah yang mendorong Mitra Keluarga Bekasi untuk mengadakan kegiatan bakti sosial donor darah rutin. Donor Darah yang belum lama ini diselenggarakan oleh Mitra Keluarga Bekasi, bertempat di Poli klinik Lantai 1 Mitra Keluarga Bekasi, Jl. Ahmad Yani, Kota Bekasi pada Ahad (19/7) lalu.
 
Kegiatan donor darah itu tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.
 
Masyarakat cukup antusias berpartisipasi dalam kegiatan donor darah itu, bukan hanya masyarakat sekitar melainkan juga komunitas ojek online yang turut menyumbangkan darahnya.
 
Pendonor yang mengikuti kegiatan bakti sosial juga mendapatkan goodie bag menarik dan pemeriksaan GDS, sebagai apresiasi dari Mitra Keluarga Bekasi bagi masyarakat yang telah mendonorkan darahnya.
 
Masyarakat yang ingin berpartisipasi dalam kegiatan bakti sosial donor darah di Mitra Keluarga Bekasi bisa mengikuti informasi di website https://mitrakeluarga.com/ maupun media sosial Instagram Mitra Keluarga. **
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1689 Kali
Berita Terkait

0 Comments