Nasional / Hukum dan Kriminal /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 02/09/2015 11:24 WIB

Jokowi Dituntut Usut Korupsi Underpass Makamhaji Sukoharjo

RPJ Tuntut Jokowi Usut Kasus Korupsi Underpass Makamhaji
RPJ Tuntut Jokowi Usut Kasus Korupsi Underpass Makamhaji

SOLO_DAKTACOM: Sejumlah massa dari lintas LSM dan Ormas bersama warga masyarakat yang tergabung dalam Rakyat Pendukung Jokowi (RPJ) Solo Raya bersatu mengadakan unjuk rasa di underpass Makamhaji

Massa aksi membentangkan spanduk yang bertuliskan "Pak Jokowi Usut Tuntas Kasus Pembangunan Underpass Makamhaji, Jare Pak Toha DPR RI, NGentekne Duit Rakyat 27 Milyar".

Anggota Komisi V DPR RI Mohammad Toha saat meninjau underpass Makamhaji mengungkapkan, berdasarkan pengamatannya bangunan senilai Rp27 miliar itu tidak bermutu. Karena memang tidak berfungsi sebagaimana mestinya.

Setelah itu perwakilan massa melanjutkan aksinya dengan melaporkan dugaan korupsi senilai 27 milyar terkait pembangunan underpass Makamhaji ke Kejaksaan Negeri Sukoharjo, Senin (31/8).

Di kantor Kejari Sukoharjo, massa diterima langsung oleh Kasi Intel Kejari Sukoharjo. Perwakilan peserta aksi melaporkan dugaan penyimpangan dalam kasus pembangunan underpass Makamhaji, dilanjutkan dialog antara pihak Kejari dan perwakilan peserta aksi.

Editor : Azeza Ibrahim
Sumber : Solo Raya News
- Dilihat 1215 Kali
Berita Terkait

0 Comments