Nasional / Ekonomi /
Follow daktacom Like Like
Senin, 27/07/2020 09:33 WIB

Beri Kesan Mewah, Kota Kertabumi Mengusung Green Area

Hunian di Kota Kertabumi (Foto/ist)
Hunian di Kota Kertabumi (Foto/ist)
KARAWANG, DAKTA.COM - Mencari hunian harus betul-betul teliti dan seleksi agar mendapatkan pilihan yang tepat.
 
Salah satu kriteria yang paling banyak dicari dari sebuah hunian adalah kenyamanan, kemudahan akses dan lokasi, keamanan, hingga kesehatan, apalagi di masa pandemi Covid-19 ini.
 
Kriteria keindahan dimana hunian itu ramah lingkungan, memperhatikan penghijauan, serta dilengkapi fasilitas yang lengkap juga banyak diminati oleh masyarakat, karena bisa membuat rileks dan merasa senang tinggal di sana.
 
Hunian kriteria di atas menggambarkan Kota Kertabumi yang berlokasi di pusat kota Karawang. Hunian ini dikembangkan dengan konsep ramah lingkungan, dimana 40 persen area digunakan untuk ruang terbuka hijau.
 
"Kota Kertabumi ikut mendukung pemerintah dalam melestarikan lingkungan dengan mengusung green area, agar tercipta kekompakan lingkungan alami dengan penghuni di Kota Kertabumi. Kami juga ingin mendorong penghuni hidup lebih sehat," ucap Sales Manager Kota Kertabumi, Munaji dalam Bincang Properti bersama Radio Dakta melalui Zoom, Senin (27/7).
 
Ia menjelaskan, Kota Kertabumi mengusung konsep "Hunian Nyaman di Hati Keluarga" yang merupakan Mahakarya Agung Podomoro Land. Terletak di pusat Kota Karawang, hanya 11 menit dari pintu tol Karawang Timur. 
 
"Karena lokasinya yang berada di pusat kota Karawang, Kertabumi dekat dari manapun, seperti kantor pemerintah daerah, stasiun, rumah sakit, dan pusat belanja yang hanya sekitar 3 menit ke lokasi itu. Selain itu didukung Kereta Cepat Jakarta-Bandung, Tol Layang Jakarta-Cikampek, serta terjangkau dari area bisnis dan industri," jelasnya.
 
Bincang Properti bersama Kota Kertabumi melalui Zoom
 
Asisten Manager Kota Kertabumi, Rochman memaparkan hunian dengan desain Modern Kontemporer serta Ramah Lingkungan itu dilengkapi fasilitas mewah dan lengkap, seperti private cinema, games room, exclusive lounge, fitness center, swimming pool, function hall, children playground, dan lainnya.
 
"Karena mengusung konsep yang nyaman, kami memberikan fasilitas yang sangat lengkap. Sehingga penghuni di sana dapat merasakan suasana yang santai, nyaman, dan betah. Jadi tidak perlu keluar dari Kota Kertabumi karena semua fasilitasnya sudah amat lengkap," tuturnya.
 
Segera miliki hunian di Kota Kertabumi, The Best Facilities and Landscape Design. Informasi lebih lanjut hubungi 0267-845-0988 atau WhatsApp 0811-9460-988. Marketing Galeri berlokasi di Jalan Tarumanagara, Kavling 8, Arteri Tol Karawang Barat 1, Karawang, Jawa Barat . **
 
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1762 Kali
Berita Terkait

0 Comments