Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 26/07/2020 09:14 WIB

Koppas Kranggan Helat Undian GTC Total Nilai Hadiah Rp300 Juta

Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto mengambil kupon undian GTC
Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto mengambil kupon undian GTC
BEKASI, DAKTA.COM - Koperasi Pasar (Koppas) Kranggan tahun ini, kembali menghelat pengundian Gebyar Tabungan Cempaka (GTC).
 
Perayaannya tahun ini tentu berbeda dengan sebelumnya karena mengikuti protokol kesehatan akibat adanya pandemi Covid-19. 
 
"Tahun ini kita lakukan menggunakan live streaming YouTube yang hadir dibatasi hanya 50 orang. Dan anggota cukup melihat penarikan undiannya di handphone atau layar-layar lebar yang terpasang di kantor cabang," jelas Ketua Koppas Kranggan, Anim Imamuddin kepada Dakta di kantor pusat Koppas Kranggan, Jatisampurna, Kota Bekasi, Sabtu (25/7).
 
Meski tahun ini, dilakukan menggunakan live streaming YouTube, tetapi tidak mengurangi jumlah hadiah atau nilai hadiah undian. 
 
"Hadiahnya empat unit sepeda motor, TV, kulkas, dan hadiah menarik lainnya. Sedangkan hadiah utama, satu paket umrah dari Jaya Mas Tour and Travel. Total nilainya mencapai Rp300 juta," lanjut Anim yang juga Ketua Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda).
 
Turut hadir pengambilan kupon undian, Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto dan dihadiri unsur aparatur kelurahan setempat.
 
Ada sekitar 2.000 kupon yang diundi dengan tabungan yang dimiliki anggota minimal Rp200 ribu dan kelipatannya dapat satu kupon undian. 
 
"Total ada 21 ribu yang nabung. Jadi semakin banyak anggota yang menabung memiliki banyak kupon, dan memiliki banyak peluang memenangkan hadiah," jelasnya. 
 
Ketua Koppas Kranggan, Anim Imamuddin
 
Anim menjelaskan, jika biasanya acara pengundian Gebyar Tabungan Cempaka dilakukan meriah di lapangan Jatisampurna dengan menghadirkan artis Ibu Kota tetapi tahun ini dilakukan dengan sederharna dengan tidak mengurangi esensi kegitannya. 
 
"Saya ucapkan terima kasih banyak kepada anggota yang sampai saat ini masih setia bersama Koppas Kranggan. Memang adanya pandemi Covid-19 berpengaruh kepada perkenomian kita," tegas Anim yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi.
 
Anim bersyukur dalam meningkatkan program pembiayaan dan pinjaman modal, Koppas Kranggan mendapat bantuan dana relaksasi dari Pemerintah Pusat.
 
"Ada sekitar 100 koperasi terbaik dan Koppas Kranggan salah satunya medapat dana relaksasi dari Kementerian Koperasi dan UMKM sebesar Rp3 miliar," paparnya. **
Reporter : Jaenudin Ishaq
Editor : Asiyah Afiifah
- Dilihat 603 Kali
Berita Terkait

0 Comments