Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 24/07/2020 11:46 WIB

2 Orang Positif Covid-19, Pemkot Bekasi Tetap Gelar CFD

Pelaksanaan Car Free Day di Jalan Ahmad Yani Kota Bekasi, Ahad (7/8) (Foto: Dakta.com)
Pelaksanaan Car Free Day di Jalan Ahmad Yani Kota Bekasi, Ahad (7/8) (Foto: Dakta.com)
BEKASI, DAKTA.COM - Pemerintah Kota Bekasi akan tetap menggelar car free day (CFD) pada Ahad, 26 Juli 2020, meskipun delapan orang dikabarkan terbukti reaktif Covid-19 saat berolahraga di Jalan Ahmad Yani.
 
"Terus kita evaluasi. Apakah yang hadir itu orang-orang tanpa gejala. Jadi kita terus lakukan evaluasi," jelas Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto kepada Dakta di sela-sela pemantauan pengerjaan perbaikan Jalan KH. Agus Salim, Bekasi Timur, Jumat (24/7).
 
 
Tri menjelaskan, jika yang hadir misalnya 15.000 orang dan delapan orang dinyatakan positif Covid-19, maka itu tidak merepresentasikan kondisi keseluruhan masyarakat yang hadir di area CFD Jalan Ahmad Yani.
 
"Kita lakukan evaluasi dan terus kita tracking saja," lanjutnya.
 
Sebelumnya diberitakan, Pemerintah Kota Bekasi mengumumkan dua orang pengunjung car free day pada hari Ahad (19/7) lalu positif Covid-19.
 
Data tersebut didapat dari hasil swab test terhadap enam orang pengunjung CFD yang reaktif saat dilakukan rapid test pada pekan itu.
 
Ada dua orang dinyatakan positif Covid-19, yakni perempuan. Satu dari Kabupaten Bekasi tinggal di Tambun Selatan, satu orang lagi dari Kota Bekasi tinggal di Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan. **
Reporter : Jaenudin Ishaq
Editor : Asiyah Afiifah
- Dilihat 962 Kali
Berita Terkait

0 Comments