Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 20/07/2020 08:16 WIB

Antrean Mengular di Stasiun Bekasi Lebih Kondusif

Antrean panjang calon penumpang kereta commuter line di Stasiun Kota Bekasi, Senin (20/7/2020) pagi.
Antrean panjang calon penumpang kereta commuter line di Stasiun Kota Bekasi, Senin (20/7/2020) pagi.
BEKASI, DAKTA.COM - Antrean penumpang kereta commuter line (KRL) di Stasiun Kota Bekasi pada Senin (20/7/2020) pagi mengular hingga mencapai puluhan meter. Namun, antrean penumpang ini lebih kondusif dibandingkan pekan lalu.
 
Menurut pantauan Dakta, antrean pagi ini terpantau lebih kondusif jika dibanding pekan lalu, karena petugas menerapkan beberapa titik antrean, dan terdapat tiga baris sehingga terlihat efektif mengurai antrean panjang hingga ke luar stasiun.
 
Terlihat, antrean calon penumpang kereta commuter line sudah mengikuti protokol kesehatan Covid-19 dengan berjaga jarak dan menggunakan masker. Namun, masih ada beberapa orang yang ditemukan hanya menyangkutkan maskernya di dagu.
 
Sejumlah petugas TNI dan Polri serta petugas pengaman dalam stasiun berjaga untuk mengatur antrean agar tetap memenuhi standar protokol kesehatan seperti jaga jarak dan mengingatkan agar menggunakan masker dengan benar. Petugas juga memberikan prioritas kepada ibu hamil, lansia, dan ibu membawa anak.
 
 
 
Menurut penumpang KRL di Stasiun Kota Bekasi, Aminah, antrean panjang ini hampir terjadi di setiap hari Senin.
 
"Iya setiap Senin harus antre seperti ini, kalau hari biasa tidak parah antreannya," ujarnya kepada Dakta.
 
Untuk mengantisipasi antrean panjang, ia mengaku datang lebih awal khusus pada hari Senin agar tidak terlambat datang ke kantor. 
 
Sementara itu, seperti diketahui penumpang kereta commuter line sudah diwajibkan untuk menggunakan baju lengan panjang. Namun, terpantau tidak ada teguran dari petugas pengamanan terkait hal tersebut. **
 
Reporter : Jaenudin Ishaq
Editor : Asiyah Afiifah
- Dilihat 689 Kali
Berita Terkait

0 Comments