Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 19/07/2020 10:17 WIB

Gedung Graha Girsang Siapkan Protokol Pernikahan di Masa AKB

Gedung Serbaguna Graha Girsang Bekasi
Gedung Serbaguna Graha Girsang Bekasi
BEKASI, DAKTA.COM - Gedung Serbaguna, Graha Girsang di Kelurahan Jatirasa, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi melakukan simulasi pernikahan di tengah Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).
 
CEO Graha Girsang, Simon Girsang mengatakan pihaknya bersyukur aktivitas ekonomi mulai berjalan normal di Kota Bekasi.
 
Menurutnya, memasuki Adaptasi Kebiasaan Baru menuntut khususnya penyewaan gedung serbaguna miliknya itu untuk mengikuti protokol kesehatan.
 
"Untuk kapasitas awal yang mampu menampung hingga 1000 orang, kini dilakukan pembatasan 50 persen atau hanya menampung sekitar 500 orang," ucapnya kepada Dakta, Ahad (19/7).
 
Sedangkan, untuk tamu undangannya yang hadir, dilakukan cek suhu menggunakan Thermo Gun dan disediakan tempat cuci tangan. Pengaturan jarak juga dilakukan dengan memasang stiker di area dalam gedung. 
 
Sementara di tempat yang sama, Pengelola Gedung Graha Girsang, Nina Herlina menambahkan, penyajian makanan kepada tamu undangan juga dilakukan perubahan, yakni dengan diberikan snack box dan nasi kotak. Sehingga tidak dilakukan secara prasmanan. 
 
"Ada sekitar 30 petugas yang siaga mengatur para tamu undangan untuk memastikan protokol dilakukan dengan baik selama kegiatan berlangsung," ujarnya.
 
Menurutnya dampak Covid-19, cukup berpengaruh terhadap jasa penyewaan gedung yang berkurang omzet hingga 80 persen. Pihaknya berharap, dengan adanya sejumlah protokol kesehatan yang diterapkan pada masa AKB, membuat masyarakat tidak takut untuk menggelar acara di tempatnya. **
Reporter :
Editor :
- Dilihat 5002 Kali
Berita Terkait

0 Comments