Nasional /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 01/09/2015 10:32 WIB

Demo Buruh Dihimbau Tak Ganggu Lalu Lintas

Kondisi Lalu Lintas Menjelang Demo Buruh
Kondisi Lalu Lintas Menjelang Demo Buruh

JAKARTA_DAKTACOM: Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Tito Karnavian mengimbau aksi demo buruh tidak mengganggu kelancaran arus lalu lintas.

"Sejauh ini kami telah berulang kali melakukan rapat koordinasi bersama perwakilan dari aliansi buruh untuk menyampaikan tuntutannya. Semua kebutuhan buruh telah kami akomodir sehingga kami menginginkan aksi yg berjalan pada hari ini, Selasa (1/9) tidak mengganggu ketertiban umum," ujarnya.

Tito menegaskan pihaknya tidak akan segan-segan menindak para oknum yang memancing keributan atau merusak fasilitas umum pada aksi demo yg berlangsung hari ini.

"Tentu akan kami tindak, tidak ada kompromi, Semua sudah ada aturannya dan harus dijalankan. Kalau bikin macet gimana? Sebetulnya tidak boleh, tapi biarkan publik yang menilai," ungkapnya.

Awalnya para buruh akan berkumpul di Bundaran HI pada pukul 09.00 WIB, namun terjadi perubahan rencana sehingga mereka yang menyatakan akan mendatangkan sekitar 50 ribu massa pada hari ini justru merencanakan titik kumpul baru di dekat patung kuda depan kantor Indosat.

Situasi lalu lintas pun masih normal di sepanjang Jln MH Thamrin baik menuju Semanggi maupun ke arah Monas.

Reporter :
Editor :
- Dilihat 663 Kali
Berita Terkait

0 Comments