Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 10/07/2020 15:49 WIB

Balita Korban Mobil Tercebur di Kalimalang Ditemukan

Tim Satgas Gabungan menemukan jasad balita, korban mobil tercebur di Kalimalang (Ig: Kansar_Jakarta)
Tim Satgas Gabungan menemukan jasad balita, korban mobil tercebur di Kalimalang (Ig: Kansar_Jakarta)
BEKASI, DAKTA.COM - Setelah sempat hilang terbawa arus, balita yang menjadi korban meninggal akibat mobil yang ia tumpangi terjun ke Kalimalang akhirnya ditemukan. Korban ditemukan sekitar 2 kilometer dari tempat awal terjunnya mobil naas itu.
 
“Korban sekarang sudah ditemukan dan sedang dalam evakuasi di jembatan 4, Duren Sawit, Jakarta Timur,” kata Ketua Satgas BPBD Kota Bekasi, Karsono saat dikonfirmasi pada Jumat (10/7).
 
Sebelumnya, jenazah ibu korban juga dinyatakan hanyut tapi ditemukan lebih awal dan sudah dibawa ke RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi. Sedangkan satu anaknya bernama Marifatul Kamila (10 tahun) berhasil selamat bersama sang supir yang kini tengah menjalani pemeriksaan polisi.
 
Korban bernama Nabila Farahma Mida (3 tahun) sebelumnya dinyatakan hilang sesaat terjadinya kecelakaan tunggal mobil bernomor polisi B. 1110 BZH yang dikemudikan oleh Sutaryo, warga Cilacap.
 
"Kurang lebih setelah penyisiran 10 jam akhirnya korban ditemukan oleh tim gabungan," lanjut Karsono.
 
Mobil diduga hilang kendali akibat sang supir mengantuk saat mengemudikan mobil tersebut. Dalam musibah itu, dua orang dinyatakan meninggal bernama Nabila Farahma Mida (3 tahun) dan sang ibu Samsiah yang juga seorang tenaga pengajar di sebuah pesantren di Bogor, Jawa Barat.
 
Saat ini, kecelakaan tunggal tersebut ditangani oleh Sat Lantas Polres Metro Bekasi Kota untuk penyelidikan lebih lanjut. **
Reporter :
Editor :
- Dilihat 1646 Kali
Berita Terkait

0 Comments