Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 08/07/2020 11:58 WIB

Ojol di Bekasi Diizinkan Angkut Penumpang Mulai 9 Juli

Ilustrasi ojek online ngetem menunggu penumpang
Ilustrasi ojek online ngetem menunggu penumpang
BEKASI, DAKTA.COM - Pemerintah Kota Bekasi memperbolehkan ojek online (Ojol) kembali mengangkut penumpang mulai Kamis (9/7/20) besok. Setelah sebelumnya sempat dilarang karena adanya wabah Covid-19.
 
Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi mengatakan mulai besok ojek online akan kembali aktif membawa penumpang di Kota Bekasi setelah melalui audiensi.
 
"Para operator sudah siap bertanggung jawab dalam menjalankan protokol kesehatannya juga bagi para ojol," kata Rahmat Effendi dikutip dari Instagramnya, Rabu (8/7).
 
Ia menegaskan bahwa, ojek online harus patuh terhadap protokol kesehatan pencegahan penyebaran virus corona, salah satunya wajib memakai masker dan menyediakan hand sanitizer saat membawa penumpang.
 
"Jadi kita minta tentunya syarat-syarat protokol kesehatannya apa yang diarahkan dalam surat wali kota tersebut bisa dilakukan bersama di lapangan," ucapnya.
 
Ia berharap diaktifkannya lagi ojek online dapat memudahkan masyarakat dalam beraktivitas dan berporduktif pada masa tatanan adaptasi kebiasaan baru.
Editor : Asiyah Afiifah
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 846 Kali
Berita Terkait

0 Comments