Internasional /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 04/07/2020 12:23 WIB

Ayah Khabib Nurmagomedov Meninggal Dunia

Khabib Nurmagomedov
Khabib Nurmagomedov
MOSKOW, DAKTA.COM - Dunia UFC dirundung duka. Khabib Nurmagomedov baru saja kehilangan ayahnya, Abdulmanap Nurmagomedov, karena sakit jantung komplikasi dengan virus corona.
 
Abdulmanap berpulang di Rumah Sakit Moskow, Rusia, Jumat (3/7/2020) waktu setempat. Mendiang menghembuskan napas terakhirnya di usia 57 tahun.
 
Kabar duka ini diumumkan manajer Khabib, Ali Abdelaziz. Ia menulis di Twitter-nya bahwa Abdulmanap meninggal dunia.
 
"Segala puji bagi Allah, yang berfirman: 'Semua yang ada di bumi akan binasa, tetapi akan tunduk selamanya pada Tuhanmu yang penuh dengan keagungan dan kehormatan," tulisnya.
 
"Saya meminta kepada Allah memberkati orang yang meninggal dengan rahmatnya, dan memberi hati yang beriman kesabaran dari rasa sakit dan agar membimbing kita bersama dengan orang yang kita cintai di surga. Kepada Allah kita beriman dan kepada-Nya kita semua kembali," tulis Abdelaziz.
 
Abdelmanap sendiri sakit sejak April, setelah terjangkit virus corona. COVID-19 membuat penyakit jantungnya kambuh dan semakin parah.
 
Usai sakit, kondisinya naik turun, dengan sempat membaik lalu koma. Setelah dua bulan berjuang, Ayah Khabib itu pun meninggal dunia.
 
Turut berduka cita, Khabib.
Editor : Dakta Administrator
Sumber : detikSport
- Dilihat 934 Kali
Berita Terkait

0 Comments