Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 02/07/2020 15:19 WIB

PPDB Dinilai Gagal, DPRD Akan Sidak Disdik Kota Bekasi

BEM Universitas Mitra Karya menggeruduk Gedung Disdik Kota Bekasi soal PPDB pada Kamis (2/7)
BEM Universitas Mitra Karya menggeruduk Gedung Disdik Kota Bekasi soal PPDB pada Kamis (2/7)
BEKASI, DAKTA.COM - DPRD Kota Bekasi akan menyidak Dinas Pendidikan Kota Bekasi terkait pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) online 2020.
 
"Nanti kami akan melakukan sidak ke Dinas Pendidikan, kami awal sudah melihat persiapan dari PPDB online, dan sekarang pelaksanaannya yang akan kita sidak. Hasil temuan akan kita informasikan," ucapnya Anggota Komisi IV DPRD Kota Bekasi, Daryanto, Kamis (2/7).
 
Meski begitu pihaknya belum menemukan adanya aduan dari masyarakat mengenai pelaksanaan pendaftaran PPDB yang dimulai sejak 1 Juli 2020.
 
"Belum ada laporan, tapi kami akan menggelar sidak untuk memastikan pelayanan sesuai dengan prosedur yang ada," ucapnya.
 
Sementara itu, sejumlah mahasiswa dari Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Mitra Karya Kota Bekasi menggeruduk Dinas Pendidikan Kota Bekasi pada Kamis (2/7) ini.
 
Mereka menilai Disdik Kota Bekasi gagal dalam pelaksanaan PPDB online karena ditemukan banyak kejanggalan.
 
Mahasiswa menganggap, Disdik Kota Bekasi tidak maksimal dalam bekerja, ia hanya menyosialisakan kepada pucuk sekolahan, yaitu kepala sekolah dan tidak sampai ke wali murid. **
Reporter : Warso Sunaryo
Editor : Asiyah Afiifah
- Dilihat 657 Kali
Berita Terkait

0 Comments