Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 27/08/2015 15:02 WIB
Jurnal Haji 1436 H

Wakil Walikota Pastikan Visa Jamaah Haji Bekasi Sudah Beres

jamaah haji
jamaah haji

BEKASI_DAKTACOM: Wakil Walikota Bekasi Akhmad Syaikhu memastikan sebanyak 1.976 jamaah calon haji Kota Bekasi telah mendapatkan visa sehingga bisa berangkat ke tanah suci sesuai jadwal.

Hal ini disampaikannya saat melepas kloter pertama calon jamaah haji Kota Bekasi di Embarkasi Haji Jakarta - Bekasi pada Rabu (26/8/2015).

"Alhamdulillah seluruh calon jamaah haji Kota Bekasi telah memiliki visa sebagai syarat penerbangan, sehingga di pastikan tidak akan mengalami kesulitan dalam proses keberangkatan ke tanah suci," katanya

Syaikhu mengingatkan kepada panitia penyelenggara ibadah haji (PPIH) untuk mengecek semua kelengkapan calon jamaah agar tidak nantinya tidak ada jamaah calon haji yang terhambat keberangkatanya seperti yang dialami calhaj asal Kabupaten cirebon beberapa waktu lalu.

Jamaah haji Kota Bekasi rombongan pertama di berangkatkan pada hari Kamis (27/8/2015) yang tergabung dalam kloter 12 dengan jumlah jamaah sebanyak 444 orang.

Sementara bagi para pembimbing jamaah di harapkan dapat memberikan pelayanan maksimal dalam hal bimbingan dan pendampingan kesehatan calon jamaah.

Seperti diketahui tahun ini Kota Bekasi memberangkatkan jamaah haji sebanyak 1.976 orang yang terbagi dalam enam kloter.***

Reporter : Warso Sunaryo
Editor :
- Dilihat 1629 Kali
Berita Terkait

0 Comments