Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 29/06/2020 14:11 WIB

Harganas, 42 Puskesmas di Kota Bekasi Gelar KB Serentak

Gerakan Pelayanan KB Sejuta Akseptor pada Harganas tingkat Kota Bekasi
Gerakan Pelayanan KB Sejuta Akseptor pada Harganas tingkat Kota Bekasi
BEKASI, DAKTA.COM - Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto bersama jajarannya menghadiri kegiatan peringatan Hari Keluarga Nasional atau Harganas tingkat Kota Bekasi, Senin, (29/6).
 
Pada peringatan Hari Keluarga Nasional tingkat Kota Bekasi itu, sejumlah 42 Puskesmas di Kota Bekasi mengadakan Pelayanan Keluarga Berencana (KB).
 
Peringatan Harganas bertujuan menumbukan kesadaran para keluarga Indonesia untuk mulai menanamkan karakter yang memiliki nilai revolusi mental di dalam setiap individu anggota keluarga dan diharapkan dapat lebih mengenal karakternya.
 
Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto menyampaikan pada  Harganas ke-27 tingkat Kota Bekasi ini merupakan momentum penting bagi para keluarga untuk meningkatkan rasa kasih sayang terhadap anggota keluarga untuk menjadi keluarga yang baik, sehat, dan berkualitas.
 
“Momentum ini akan terus selalu dilaksanakan setiap tahunnya, supaya kita bisa menjadik keluarga-keluarga yang harmonis dan berkualitas," kata Tri.
 
Tri Adhianto mengatakan, walaupun di saat pandemi Covid-19 kegiatan ini tetap dilaksanakan, tetapi harus sesuai dengan protokol kesehatan yang ada. **
Reporter :
Editor :
- Dilihat 1151 Kali
Berita Terkait

0 Comments