Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 24/06/2020 09:59 WIB

Angkutan Umum Diminta Ketat Patuhi Protokol Kesehatan Saat New Normal

Illustrasi angkutan umum
Illustrasi angkutan umum
BEKASI, DAKTA.COM - Organisasi Angkutan Darat (Organda) meminta pengemudi dan pengusaha angkutan umum dengan ketat memerhatikan protokol kesehatan di era tatanan hidup baru atau new normal.
 
Ketua Organda Kota Bekasi, Ahmad Junaini mengatakan, pihaknya terus memberikan arahan kepada pengemudi angkutan umum untuk memperhatikan protokol kesehatan memasuki masa new normal.
 
"Organda memantau dan mengarahkan, ayo kalau kita mau cepat normal mari sama-sama kita lawan Covid-19," katanya kepada Dakta, Rabu (24/6).
 
Menurutnya, pengusaha dan pengemudi angkutan umum sudah sama-sama berusaha tidak melupakan protokoler kesehatan, seperti mengingatkan penumpang untuk pakai masker dan berjaga jarak.
 
Di samping itu, ia mengaku, semenjak ada wabah Covid-19 dan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) pihaknya sangat terdampak terhadap pendapatan yang diperoleh.
 
"Pengaruhnya besar selama 3 bulan ini selama Covid-19, butuh satu tahun untuk memulihkannya," ujarnya.
 
Kota Bekasi saat ini sudah memasuki masa transisi adaptasi kehidupan baru atau new normal. Meski begitu, seluruh masyarakat diminta tetap harus mematuhi protokol kesehatan agar menghindari penyebaran virus corona. **
Reporter : Warso Sunaryo
Editor : Asiyah Afiifah
- Dilihat 768 Kali
Berita Terkait

0 Comments