Nasional / Ekonomi /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 16/06/2020 15:42 WIB

Mulai Buka Lagi, Mal-mal di Jakarta Diskon Sampai 70%

Mal Plaza Indonesia
Mal Plaza Indonesia
JAKARTA, DAKTA.COM - Mal-mal di Jakarta telah kembali beroperasi di tengah masa pembatasan sosial berskala besar (PSBB) proses transisi. Sedikitnya, ada 80 pusat perbelanjaan di Jakarta dibuka mulai kemarin, Senin (15/6).
 
Hal ini tentu menjadi suatu hal paling ditunggu masyarakat yang sudah bosan ingin belanja di mal. Kendati demikian, tetap ada aturan yang harus dipatuhi oleh pengunjung guna mencegah penyebaran Covid-19.
 
Untuk menarik sekaligus memanjakan pelanggan, sederet mal di Jakarta tak hanya menyediakan protokol kesehatan yang komplit tetapi juga memberikan diskon hingga 70 % dari beberapa tenant nya.
 
Misalnya, Lotte Shopping Avenue yang menawarkan diskon produk fesyen seperti Lee dan Wrangler hingga 50%. Serta brand mewah Condotti hingga 70%.
 
Selain itu, Grand Indonesia juga menawarkan diskon pada produk fesyen seperti Mango, Moscato, Callie Cotton dari 50-70 %. Untuk Food & Beverages Penang Bistro di Grand Indonesia menawarkan diskon 25%.
 
Plaza Indonesia, juga menggelar diskon pada beberapa tenant nya, seperti pada restoran Benihana dan Gyukaku Prime sebesar 25%. Kemudian brand fesyen Staccato sebesar 50% dan toko Natural Farm hingga 70%.
 
Selanjutnya, pusat perbelanjaan Senayan City juga menawarkan diskon 25% untuk toko brand Nike. Diskon ini bakal bertambah jika pelanggan membeli 2 item atau lebih.
 
Sementara itu, Pondok Indah Mall juga memberikan diskon 70 % pada brand Geox Respira. Serta diskon 35 persen Yves Rocher France. **
Editor :
Sumber : Cnbcindonesia.com
- Dilihat 1834 Kali
Berita Terkait

0 Comments