Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 12/06/2020 11:42 WIB

Wawalkot Bekasi Sebut Pembukaan THM Hanya Simulasi

Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto
Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto
BEKASI, DAKTA.COM - Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto mengatakan pembukaan sejumlah tempat hiburan malam (THM) baru sebatas simulasi untuk melihat penerapan aturan new normal atau atanan hidup baru.
 
Ia mengaku, belum seluruhnya tempat hiburan malam telah beroperasi, meskipun beberapa THM telah dibuka tetapi hanya untuk melihat simulasi penerapan aturan new normal.
 
"Kita hanya simulasi saja dulu, upaya preventifnya seperti apa kita akan kondisikan aturan-aturannya sambil menunggu mereka dibuka secara resmi," ujarnya, Jumat (12/6).
 
Sebelumnya, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menyinggung Pemerintah Kota Bekasi yang sudah membuka tempat hiburan malam. 
 
Ridwan Kamil mengingatkan pembukaan tempat hiburan malam harus dilihat dari kondisi keberadaan THM itu ada di zona yang telah aman dari penyebaran Covid-19.
 
Menurutnya, belum sepenuhnya wilayah Jawa barat dalam kondisi zona hijau sehingga pemerintah daerah harus mempertimbangkan pembukaan kembali terkait operasional usaha saat penerapan new normal. **
Reporter : Jaenudin Ishaq
Editor : Asiyah Afiifah
- Dilihat 866 Kali
Berita Terkait

0 Comments