Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 10/06/2020 15:20 WIB

Tri Adhianto Sebut Protokol Kesehatan di Stasiun Bekasi Cukup Baik

Wakil Wali Kota, Tri Adhianto meninjau penerapan protokol kesehatan di Stasiun Bekasi, Rabu (10/6).
Wakil Wali Kota, Tri Adhianto meninjau penerapan protokol kesehatan di Stasiun Bekasi, Rabu (10/6).
BEKASI, DAKTA.COM - Wakil Wali Kota, Tri Adhianto menyebut penerapan protokol kesehatan new normal di Stasiun Bekasi sudah terbilang cukup baik.
 
"Di sana sudah tersedia hand sanitizer, wastafel cuci tangan, pengecekan suhu setiap pengunjung, adanya batas jarak antrean loket, adanya batas jarak duduk antar penumpang, adanya perbantuan dari petugas kepolisian, dan anggota TNI yang bertugas dalam pengamanan dan penertiban di stasiun Kota Bekasi," katanya saat menyosialisasikan adaptasi tatanan hidup baru di Stasiun Kota Bekasi, Rabu (10/6).
 
Tri Adhianto pun melakukan pengecekan pada penumpang yang hendak melakukan perjalanan Kerja di Jakarta melalui Commuter Line, salah satu yang dicek adalah identitas dan Surat Izin Keluar Masuk (SIKM).
 
Selain pengecekan Tri Adhianto juga memberikan edukasi kepada penumpang Commuter Line agar tetap waspada dan berhati-hati dalam bepergian, arahan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan tatanan hidup baru New Normal harus tetap dijalankan.
 
Mas Tri mendapatkan laporan dari Kepala Stasiun Kota Bekasi Endarno yang mengungkapkan adanya lonjakan penumpang pasca Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), lonjakan penumpang tersebut sampai 200%, dari yang biasanya dua ratus penumpang perhari kini menjadi enam ratus penumpang perhari. 
 
"Tapi pihak Commuter Line masih bisa mengatasi lonjakan penumpang tersebut untuk tetap tertib berkat peran serta petugas Commuter Line dan dibantu oleh pihak Kepolisian dan anggota TNI," pungkasnya. **

 

Reporter : Warso Sunaryo
Editor : Asiyah Afiifah
- Dilihat 782 Kali
Berita Terkait

0 Comments