Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 09/06/2020 09:16 WIB

Antrean Panjang di Stasiun Bekasi Tetap Terapkan Protokol Kesehatan

Antrean panjang terjadi di Stasiun Bekasi pada Selasa (9/6/2020).
Antrean panjang terjadi di Stasiun Bekasi pada Selasa (9/6/2020).
BEKASI, DAKTA.COM - Antrean panjang terjadi di Stasiun Bekasi dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19 seperti calon penumpang menggunakan masker dan menjaga jarak pada Selasa (9/6).
 
Dari pantauan Dakta di lokasi, sejumlah aparat gabungan TNI-Polri dan Dinas Perhubungan membantu petugas stasiun mengatur calon penumpang yang hendak menaiki KRL Commuter Line.
 
Seluruh calon penumpang harus mengantre terlebih dahulu di luar stasiun dan saat kereta tiba baru diarahkan ke area peron agar menghindari kerumunan di dalam Stasiun Bekasi.
 
Calon penumpang juga harus dilakukan cek suhu tubuh oleh petugas agar memastikan penumpang dari Bekasi dalam kondisi sehat.
 
Salah seorang penumpang, mengatakan ia tetap mengikuti aturan yang ditetapkan terkait pengaturan penumpang termasuk jaga jarak tempat duduk penumpang di kereta.
 
"Iya tetap mengikuti aturan protokol kesehatan seperti ini menggunakan masker dan menjaga jarak," kata salah seorang penumpang KRL.
 
Calon penumpang terlihat cukup tertib mengikuti tahapan pengecekan dan peraturan yang ditetapkan oleh PT KCI sebelum diberangkatkan. **
Reporter : Jaenudin Ishaq
Editor : Asiyah Afiifah
- Dilihat 528 Kali
Berita Terkait

0 Comments