Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 04/06/2020 07:09 WIB

Tri Adhianto Temukan Kurangnya Kesadaran Warga Hadapi New Normal

Wakil Wali Kota Tri Adhianto tinjau Pasar Rawalumbu terkait penerapan New Normal, Rabu (3/6)
Wakil Wali Kota Tri Adhianto tinjau Pasar Rawalumbu terkait penerapan New Normal, Rabu (3/6)
BEKASI, DAKTA.COM - Wakil Wali Kota Tri Adhianto masih menemukan kurangnya kesadaran masyarakat dalam menjalani tatanan hidup baru atau new normal.
 
Hal itu ia temukan saat meninjau pasar Rawalumbu. Peninjauan yang dilakukan berkaitan dengan sejauh mana penerapan adaptasi New Normal yang telah dilakukan sekaligus mengecek kestabilan harga di Pasar Rawalumbu, Rabu (03/06/2020).
 
"Masih diketemukan pengunjung pasar yang tidak menggunakan masker, tidak menjaga jarak antar pengunjung dan tidak sedia hand sanitizer dalam bepergian," katanya.
 
Dalam kesempatan itu, Tri juga menyosialisasikan kepada masyarakat tentang adaptasi kehidupan baru saat Covid-19. Selain ini turut serta membantu mendistribusikan masker dan hand sanitizer kepada masyarakat di Pasar Rawalumbu Kota Bekasi.
 
"Saya berharap Warga Kota Bekasi khususnya pengunjung Pasar Rawalumbu untuk dapat menjalankan imbauan pemerintah mengenai adaptasi tatanan hidup baru, tetap berkreasi, tetap produktif, tetap bersosial namun tetap jaga kesehatan," pungkas mas Tri.
 

Pada kunjungan tersebut Wakil Wali Kota Tri Adhianto didampingi oleh Camat Rawalumbu Dian Herdiana dan Lurah Pengasinan Juhasan. **

Reporter : Jaenudin Ishaq
Editor : Asiyah Afiifah
- Dilihat 944 Kali
Berita Terkait

0 Comments