Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 23/05/2020 08:22 WIB

Pemkot Bekasi Terima Bantuan 1000 Nasi Kotak dari ACT

Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menerima bantuan paket buka puasa sebanyak 1000 nasi kotak dari
Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menerima bantuan paket buka puasa sebanyak 1000 nasi kotak dari
BEKASI, DAKTA.COM - Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menerima bantuan paket buka puasa sebanyak 1000 nasi kotak dari pihak relawan Aksi Cepat Tanggap (ACT) di Posko Covid-19 Stadion Chandrabaga Kota Bekasi, Jumat (22/05).
 
Aksi berbagi nasi kotak yang dilakukan oleh relawan ACT dilandasi oleh rasa kepedulian relawan antar sesama yang sedang dilanda musibah wabah Covid-19, yang berimbas pada tatanan perekonomian khususnya pada ekonomi mikro menengah ke bawah. 
 
"Kami pun memiliki program bantuan kedermawanan, setiap harinya kami mendistribusikan satu setengah ton bantuan, kami pun telah menyiapkan beras yang berlokasi di Kodim 0507/Bekasi. Bagi masyarakat yang membutuhkan tinggal menelpon lalu kami verifikasi dan langsung kita distribusikan," ucap Ketua ACT Cabang Kota Bekasi, Ishaq Maulana.
 
Ia menyampaikan, pihak ACT memberikan apresiasi atas kerja keras Pemerintah Kota Bekasi beserta jajarannya dalam menanggapi, menyikapi dan melakukan aksi secara sigap pada penanganan permasalahan yang timbul di masyarakat karena adanya dampak dari wabah Covid-19 di Kota Bekasi.
 
Wakil Wali Kota Bekasi pun memberikan ucapan terima kasih dan aprisiasi setinggi tingginya kepada ACT atas dukungan dan bantuannya bagi warga Kota bekasi. 
 
"Saya berharap ACT dapat terus berkembang serta meningkatkan kapasitas kemampuannya dalam rangka untuk membahagiakan masyarakat di tengah pandemi ini, sekali lagi saya ucapkan terima kasih," tandasnya. **
 
Reporter :
Editor :
- Dilihat 2014 Kali
Berita Terkait

0 Comments