Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 20/05/2020 15:00 WIB

Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi Bagikan Bingkisan Bagi Jurnalis

Penyerahan bantuan dari kejaksaan
Penyerahan bantuan dari kejaksaan
CIKARANG, DAKTACOM:Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi, Jawa Barat membagikan puluhan paket bingkisan lebaran kepada masyarakat khususnya awak media yang bertugas di lingkungan kejaksaan setempat.
 
Penyerahan paket bingkisan lebaran tersebut dilakukan secara simbolis di aula Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi kepada perwakilan jurnalis yang hadir.
 
Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi Mahayu Dian Suryandari mengatakan pembagian bingkisan ini merupakan bentuk apresiasi atas sinergitas yang selama ini telah terjalin dengan baik antara keduanya.
 
"Bisa dikatakan ini salah satu bentuk kepedulian kita kepada teman-teman jurnalis yang selama ini sudah banyak membantu kami. Mohon jangan dilihat nilainya," kata Mahayu saat menyerahkan bingkisan, Rabu (20/5).
 
Mahayu berharap sinergi yang telah terbentuk ini dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan.
 
"Terima kasih teman-teman media, ke depan kita masih punya banyak pekerjaan rumah khususnya untuk membangun Bekasi menjadi lebih baik," kata dia.
 
Menurut dia tugas jurnalis bukanlah pekerjaan ringan sebab mereka dituntut siap dimanapun dan kapanpun dibutuhkan.
 
"Baik itu meliput peristiwa luar biasa yang terjadi secara seketika maupun saat ditugaskan redaksi untuk tugas-tugas tertentu. Dan dari media pula kita mendapatkan beragam informasi terkini," ucapnya.
 
Perwakilan Media Center Kabupaten Bekasi Wawan mengucapkan terima kasih kepada Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi atas apresiasi yang diberikan kepada para jurnalis.
 
"Terima kasih Ibu Kajari dan Bapak Kasi Intel, semoga hubungan ini dapat terus terjalin dengan baik," katanya.
Reporter : Ardi Mahardika
- Dilihat 1867 Kali
Berita Terkait

0 Comments