Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 12/05/2020 13:44 WIB

Peduli Tenaga Medis, LAZ Al-Kahfi Peduli Serahkan Bantuan ke RSUD Kabupaten Bekasi

LAZ Al Kahfi Peduli menyerahkan bantuan ke RSUD Kabupaten Bekasi
LAZ Al Kahfi Peduli menyerahkan bantuan ke RSUD Kabupaten Bekasi
BEKASI, DAKTA.COM - Pada kondisi pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, tenaga medis menjadi pihak paling rawan terpapar virus Corona. Alat Pelindung Diri atau APD yang seharusnya mereka gunakan sekarang susah didapatkan.
 
Menyikapi kondisi tersebut, LAZ Al-Kahfi Peduli merasa terpanggil untuk membantu kesulitan yang dialami oleh tenaga medis tersebut. Hari ini, Selasa (12/5) Direktur LAZ Al-Kahfi Wahid Aminudin beserta rombongan menyerahkan bantuan berupa paket masker medis dan paket buka puasa untuk tenaga medis di RSUD Kabupaten Bekasi.
 
"Saya berharap, semoga bantuan yang diberikan bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Semoga 2.500 masker dan 120 paket buka puasa ini bisa membantu tenaga medis di RSUD Kabupaten Bekasi ini," katanya.
 
Direktur RSUD Kabupaten Bekasi dr. Sumarti yang menerima bantuan secara simbolik mengapresiasi atas bantuan yang telah diberikan. Dirinya mewakili seluruh tenaga medis mengucapkan terima kasih kepada LAZ Al-Kahfi Peduli atas kepeduliannya terhadap permasalahan Covid-19. 
 
"Terima kasih kepada LAZ Al-Kahfi Peduli, bantuannya sangat bermanfaat buat kami semua di sini," ucapnya.
 
Selain bantuan masker dan paket buka puasa, sebelumnya LAZ Al-Kahfi Peduli juga telah melakukan berbagai kegiatan terkait penanggulangan Covid-19, yaitu penyemprotan disinfektan masjid musholla, pembagian paket sembako dan pembagian hand sanitizer di tempat berbeda. **
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 2187 Kali
Berita Terkait

0 Comments