Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 22/04/2020 14:03 WIB

DPD Partai Gelora Kota Bekasi Bagikan 1000 Paket Sembako

Kader DPD Partai Gelora Kota Bekasi membagikan sembako kepada warga yang terdampak Covid-19
Kader DPD Partai Gelora Kota Bekasi membagikan sembako kepada warga yang terdampak Covid-19
BEKASI, DAKTA.COM - DPD Partai Gelora Kota Bekasi membagikan 1000 paket sembako untuk masyarakat yang terdampak Covid-19.
 
Ketua DPD Partai Gelora, Aryanto Henderata mengatakan kegiatan ini dilakukan sebagai wujud empati bersama di tengah Covid-19 yang penyebarannya cukup masif di wilayah Kota Bekasi.
 
"Paket dibagikan kepada warga miskin yang belum mendapat bantuan dari pemerintah karena kegiatan ini juga bertujuan untuk membantu Pemerintah Kota Bekasi yang saat ini belum mampu memberikan bantuan kepada seluruh warga terdampak Covid-19. Karena memang bantuan pemerintah juga dilakukan secara bertahap," jelasnya, Rabu (22/4).
 
Ia menyebut, pembagian paket sembako dilaksanakan di 12 kecamatan se-Kota Bekasi.
 
"Memang bantuannya tidak seberapa, tapi semoga bisa membantu warga di tengah pandemi Covid-19," ujar Aryanto Henderata di Kantor DPD Partai Gelora, Jalan Juanda, Bekasi Timur.
 
Pembagian bantuan tetap dilakukan dengan sesuai standar protokol kesehatan, yakni tetap menjaga jarak agar agar tidak berkerumun. Sehingga dibantu oleh koordinator pihak kecamatan dan kelurahan.
 
Ia menambahkan, kegiatan lain yang dilakukan oleh kader Partai Gelora di tengah pandemi Covid-19 adalah pembagian hand sanitizer dan masker kepada warga Kota Bekasi.
 
"Sementara untuk penyemprotan disinfektan juga sudah dilakukan di beberapa tempat. Kita akan lakukan lagi kegiatan serupa secara berkala," tambahnya.
 
Menurutnya, Para kader Gelora juga akan mendapat bantuan dari partainya untuk persiapan di rumah masing masing selam di rumah dalam pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).
Reporter : Warso Sunaryo
Editor :
- Dilihat 2121 Kali
Berita Terkait

0 Comments