Nasional / Sosial /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 17/04/2020 10:07 WIB

Cegah Covid-19, WMI Serahkan Bantuan ke Kota Solok

Wali Kota Solok Zul Elfian menerima bantuan dari WMI dalam rangka pencegahan Covid 19
Wali Kota Solok Zul Elfian menerima bantuan dari WMI dalam rangka pencegahan Covid 19
SOLOK, DAKTA.COM - Wali Kota Solok Zul Elfian menerima langsung bantuan dari Wahana Muda Indonesia (WMI) dalam rangka pencegahan Covid-19 yang bertempat di Ruang Rapat Wali Kota Solok sekaligus Sekretariat Bersama Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Kamis (16/04). 
 
Wahana Muda Indonesia (WMI) merupakan Non-governmental organization (NGO) yang bergerak di bidang Sosial, Human Interest dan Peduli Lingkungan.
 
Bantuan tersebut berupa 2 titik Portable Westafel yang sudah disalurkan di pasar raya, dan 5 buah Regulator Oksigen.
 
"Untuk Kedepannya kami akan menambahkan 5 westafel lagi,” ucap ketua umum WMI Handrian dalam keterangannya, Jumat (17/4). 
 
Ia berharap bantuan tersebut dapat memberikan manfaat dalam pencegahan Covid-19 di Kota Solok serta WMI dan Pemkot Solok dapat bekerjasama mencegah penyebaran virus corona.
 
“Semoga kita semua terlindungi dari virus Covid-19 ini” tuturnya. 
 
Disisi lain, Wali Kota Solok mengucapkan terima kasih kepada WMI atas partisipasinya dalam pencegahan virus corona (Covid-19) di Kota Solok. 
 
“Kami Pemkot Solok sangat berterimakasih atas bantuan dari WMI ini, semoga Allah mengganti kebaikan saudara semua, semoga WMI tetap eksis dalam membantua penanganan bencana” Ucap Wako. **
Reporter : Jaenudin Ishaq
Editor : Asiyah Afiifah
- Dilihat 1348 Kali
Berita Terkait

0 Comments