Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 14/04/2020 15:40 WIB

PSBB, Kecamatan Mustika Jaya Siapkan Posko Pemantauan di Perbatasan

Petugas Satpol PP Kota Bekasi memeriksakan suhu tubuh warga yang melintas (Foto: Dishub Bekasi Kota)
Petugas Satpol PP Kota Bekasi memeriksakan suhu tubuh warga yang melintas (Foto: Dishub Bekasi Kota)
BEKASI, DAKTA.COM - Dalam mendukung penerapan  kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang akan dimulai Rabu (14/4), unsur aparatur Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi menyiapkan dua posko pemantauan di wilayah perbatasan.
 
Dua Posko pemantauan, yakni berada di Kelurahan Cimuning yang berbatasan dengan Setu, Kabupaten Bekasi dan di kawasan Grand Wisata, perbatasan Kelurahan Mustikajaya dengan Kecamatan Tambun Selatan.
 
“Kami tempatkan personel gabungan di sana yang akan bertugas sampai sore hari,” papar Camat Mustikajaya Gutus Hermawan kepada Dakta, Selasa (13/4).
 
Pelaksanaan ini akan melibatkan personel gabungan dari aparatur Kecamatan Mustika Jaya, Polsek Bantar Gebang, Koramil, petugas UPTD Dinas Perhubungan, Puskesmas dan instansi terkait lainnya.
 
"Untuk awal kita masih lakukan imbauan pada Rabu dan Kamis. Pengendara motor yang melintas kita minta pakai masker dan pengendara mobil kita imbau perhatikan posisi duduknya," paparnya.
 
Gutus optimistis segala upaya yang dilaksanakan ini akan memberikan hasil yang maksimal demi memutus rantai penyebaran Covid-19. **
Reporter :
Editor :
- Dilihat 1543 Kali
Berita Terkait

0 Comments