Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 13/04/2020 11:04 WIB

Polres Metro Bekasi Kota Bagikan 200 Paket Sembako

Polres Metro Bekasi Kota membagikan sembako kepada warga dan ojek online
Polres Metro Bekasi Kota membagikan sembako kepada warga dan ojek online
BEKASI, DAKTA.COM - Dalam rangka mengurangi kesulitan ekonomi akibat dampak Covid-19, Polres Metro Bekasi Kota kembali membagikan sembako kepada warga dan ojek online (ojol) yang sering nongkrong di pinggir jalan.
 
Sebanyak 200 paket sembako disiapkan oleh Polres Metro Bekasi Kota dan empat titik menjadi sasaran pembagian sembako di antaranya Wilayah Bintara Jaya, Jalan A. Yani, Jalan Perjuangan, dan Pertokoan Mega Bekasi.
 
Dalam kesempatan Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol. Wijonarko bersama Dandim 0507/Bks berkeliling dan secara langsung membagikan sembako kepada driver Ojol yang ditemuinya.
 
“Kita membagikan sembako kepada kawan-kawan Ojol agar mambantu kesulitan mereka, dimana mereka adalah salah satu yang terkena dampak dari musibah Pandemi Covid-19,” kata Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol. Wijonarko pada Ahad (12/4).
 
Ia berharap kepada seluruh elemen masyarakat dengan tingkat ekonomi mampu, bisa saling gotong royong untuk membantu warga yang kesulitan ekonomi akibat dampak virus corona.
 
“Tadi ternyata antusiasnya sangat banyak, ini menunjukkan bahwa ternyata banyak warga masyarakat kota Bekasi yang mengalami kesulitan atas musibah ini, kiranya kita bisa bersama-sama dengan seluruh elemen masyarakat untuk dapat saling membantu,” pungkasnya. **
Reporter :
Editor :
- Dilihat 1337 Kali
Berita Terkait

0 Comments