Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 12/04/2020 11:39 WIB

IKPM Gontor Apresiasi Pemkot Bekasi Fasilitasi Kepulangan Santri

Santriwati Ponpes Gontor tiba di Stadion Patriot Candrabhaga untuk pemeriksaan kesehatan
Santriwati Ponpes Gontor tiba di Stadion Patriot Candrabhaga untuk pemeriksaan kesehatan
BEKASI, DAKTA.COM - Ketua Ikatan Keluarga Pondok Moderen (IKPM) Gontor cabang Bekasi, Irfan Sidik mengapresiasi Pemerintah Kota Bekasi yang telah memfasilitasi kepulangan ratusan santri Gontor, Jawa Timur.
 
Ia menyampaikan, dalam menyambut bulan suci Ramadhan, para santri dan santriwati di Pondok Pesantren Gontor diliburkan untuk pulang ke kampung halamannya masing-masing.
 
"Memang yang datang semua warga Bekasi, wajar dari Pemkot memfasilitasi kepulangan mereka ke Kota Bekasi," ucapnya,  Ahad (12/4).
 
Ia mengaku, sebelumnya sudah berkoordinasi dan berkomunikasi dengan Pemkot Bekasi dan Polres Metro Bekasi Kota atas kepulangan para santri yang berasal dari daerah Kota Bekasi.
 
"Kami menyampaikan terima kasih kepada Pemkot Bekasi terutama tim Gugus Tugas Covid-19 yang sangat baik dan kami merasa mengkoordinir para santri dan wali santri yang menjemput bukan hal yang mudah karena sudah hampir satu tahun mereka tidak berjumpa," ucapnya.
 
Ia menyampaikan, untuk hari ini (12/4) baru santriwati yang tiba di Kota Bekasi dan sedang menjalani pemeriksaan kesehatan sesuai protokoler. Sedangkan santri putra diperkirakan akan tiba di Kota Bekasi Senin (13/4) esok dan juga akan menjalani serangkaian pemeriksaan kesehatan sebelum dipulangkan ke rumah masing-masing.
 
Reporter : Warso Sunaryo
Editor :
- Dilihat 2368 Kali
Berita Terkait

0 Comments