Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 11/04/2020 11:45 WIB

Musyawarah Kerja Kepala Sekolah Sumbang APD dan Vitamin C Untuk Tenaga Medis

Musyawarah Kerja Kepala Sekolah Sumbang APD dan Vitamin C Untuk Tenaga Medis
Musyawarah Kerja Kepala Sekolah Sumbang APD dan Vitamin C Untuk Tenaga Medis
BEKASI, DAKTA.COM - Ketua MKKS SMP Kota Bekasi H Samsu usai penyerahan bantuan di Gugus Tugas Covid 19 Kota Bekasi Stadion Patriot Chanderabaga mengatakan Pandemi Covid 19 harus di lawan bersama - sama dan saat ini tenaga medis menjadi garda terdepan dalam penanganan Corono.
 
"Kita MKKS beserta K3S SD bersama dengan Dinas Pendidikan mengumpulkan dana dari para Kepala Sekolah untuk membantu para tenaga medis yang saat ini sangat butuh dukungan APD dan Vitamin C,"ujar Samsu (10/4) di Stadion Patriot Chanderabaga.
 
 
Sebanyak 165 APD dan 650 dus vitamin C  atau 13.000 tablet diserahkan langsung kepada Walikota Bekasi yang di dampingi Kapolres Metro Bekasi Kota.Harapanya bantuan ini dapat memberikan dukungan pada para medis agar selalu sehat dan semangat dalam bertugas.
 
"Dana kita kumpulin dari para Kepala Sekolah SD Negri dan Swasta seta SMP Negri dan Swasta . Ini wujud dukungan kita terhadap kinerja pemerintah meskipun sedikit mudah mudahan dapat membantu,"tambahnya.
 
Pihaknya akan terus bergerak untuk kembali melakukan hal serupa terlebih saat ini pembatasan wilayah bersekala besar akan di berlakukan di Kota Bekasi ,akibatnya warga yang ekonominya menengah kebawah sangat membutuhkan bantuan dari kita bersama.
 
"Saya akan terus mengumpulkan dana dari rekan rekan pendidik dan tenaga kependidikan untuk membantu meringankan beban sodara kita yang terimbas Covid 19.Kita juga mengajak masyarakat luas agar mari bersama sama patuhi aturan pemerintah dan saling bantu dalam memerangi Corona,"ujarnya.
Reporter : Warso Sunaryo
Editor : Dakta Administrator
- Dilihat 1218 Kali
Berita Terkait

0 Comments