Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 10/04/2020 13:24 WIB

Tri Adhianto Apresiasi Gotong Royong warga Bekasi Lawan Covid-19

Penutupan akses jalan di Perumnas 1 Bekasi Selatan, imbas corona
Penutupan akses jalan di Perumnas 1 Bekasi Selatan, imbas corona
BEKASI, DAKTA.COM - Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Kota Bekasi yang telah bergotong - royong melakukan pencegahan Covid-19 di wilayah masing-masing.
 
"Saya selaku peribadi dan Wakil Wali Kota sangat berterimakasih kepada masyarakat, tokoh agama, partai politik, dan semua unsur lainnya yang telah bersama mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Bekasi. Karena Pemerintah Kota Bekasi sendiri tidak akan sanggup jika bekerja sendiri memerangi Covid-19," ungkap Tri Adianto, Kamis (9/4).
 
Tri bahkan mengaku terharu melihat warga yang saling tolong menolong memberikan bantuan tenaga, donasi, dan pemikiran untuk mencegah merebaknya Covid-19 di lingkungan masing - masing.
 
Ia berharap agar hal ini terus dilakukan dan menjadi budaya warga yang selama ini kurang menjadi perhatian bersama.
 
"Pemerintah Kota Bekasi tentunya yang membuat aturan bagaimana cara memerangi Covid-19. Dan warga lah yang menjadi ujung tombaknya. Kalau ada warga yang kurang peduli masih ada di luar dan kena jam malam, itu bentuk kasih sayang kami pada warga jangan dianggap menghalangi orang berkumpul," ujarnya.
 
Partai Politik menurutnya, juga menjadi bagian penting jika seluruh kadernya dapat saling bahu - membahu memerangi virus corona, maka Kota Bekasi akan semakin cepat menangani wabah ini.
 
Menurutnya, lembaga sosial yang ada di Bekasi juga terus melakukan kegiatan kegiatan nyata dalam penanganan corona. Banyak terlihat pembagian sembako di mana-mana untuk meringankan beban para warga yang terimbas Covid-19.
 
"Saya terus mendorong agar masing-masing peribadi dapat menjalankan aturan penanganan Covid-19, menjaga kebersihan, dan tetap di rumah untuk mencegah penularan virus corona," pungkasnya. **
Reporter : Warso Sunaryo
Editor :
- Dilihat 1653 Kali
Berita Terkait

0 Comments